a man with good taste of music

13:23

to : Aulia Adhie Prasetyo , a man with good taste of music 


jujur gue sendiri merasa bahwa gue cuma mengenal aul sebatas permukaan. karena kalau nggak ada ayu, gue nggak pernah berhubungan sama aul kecuali buat sharing sharing musik hahaha, karena aul adalah pembicara yang dominan tapi kalau cuma berdua sama gue, gue nggak bisa ngimbanginnya kayak ayu ahahhaa, jadinya nggak rame dan gue takut jadi awkward. Padahal sebenernya it's okay kalau lo mau cerita atau ngomong atau nyerocos terus ul, Im not the one who's waiting the turn to talk , Im the one who will listen :p

Jadi sejauh ini yang bisa gue katakan adalah,
Aul seorang pria bawel cerewet yang entah kenapa playlistnya selalu enak -enak dan unik - unik, yang fashionable, gaul, eksis, baik hati tidak sombong hahahaha Gue tau hatinya aul meskipun orangnya segila itu tetep lembut hahaha, a man who is keep his pride, hmmm apalagi... oh ya bisa diandalkan!! sejauh ini gue punya teman laki - laki cuma lo yang berhasil mendaki gunung lewati lembah ke rumah gue meskipun abis itu lo kapok kerumah gue lagi hahahaa. and the best of you, lo mengapresiasi hal - hal kecil. Dengan lo menerima, dan ngepost gambar gue aja, itu sesuatu banget hahahaha. Suatu hari nanti entah di ulangtaun lo yang keberapa gue bakal ngadoin lo lukisan yg jauh lebih bagus dari itu kok ul hahahaha

Terimakasih ul sudah mau menjadi teman spesial gue hahaha, and really I don't mind to listen to you if you want to share some pieces of your thoughts. You've saved my live in some ways, so the least I can do is always there for you if you need me. Love youu :*





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images