My World

15:50

Sangking gue merasa cocoknya lirik lagu sederhana ini sama diri gue sendiri, kadang sampe sebel juga hahahaha. Lagunya gue banget. banget.
judulnya Watashi no Sekai (My World)




Sekai juu no te ki ni kou sansa
Tatakau ishiwanai
Sekai juu no hi to no shiawase wo i no ri masu
Sekai no dare no ja ma mo shimasen
Shizuka ni shitemasu
Sekai no naka no chii sana bashoda ke are ba ii
okashii de suka?Hito wa sore zore chi ga u desho? Desho? Desho?
Dakara onegai kaka wa ra naide
So tto shi to i te kudasai
Dakara onegai kaka wa ra nai de watashi no koto wa hotto i te

ini dari translator yang bikin subtitlenya

Aku menyerah pada semua lawan di dunia
Tak ada maksud untuk melawan
Aku mendoakan kebahagiaan orang-orang
Di seluruh dunia
Aku tak mengganggu siapapun di dunia
Aku akan diam
Akan lebih baik jika hanya ada tempat kecil
Di dunia ini
Apakah aneh?Orang itu masing-masing berbeda, kan?Ya, kan? Ya, kan?
Karena itu, kumohon jangan libatkan aku
Biarkanlah seperti itu
Karena itu, kumohon jangan libatkan aku
Tinggalkan aku sendiri
Karena itu, kumohon jangan libatkan aku
Biarkanlah seperti itu
Karena itu, kumohon jangan libatkan aku
Tinggalkan aku sendiri

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images