I wish they are real

21:15

"Cowo ganteng cuma ada di anime dan manga, fix". - @Ernacahyani



Yep, she's got the point. Kamu bisa bilang saya gila, freaky otaku atau apapun hahahaha tapi dari kecil, di setiap anime manga yang saya tonton dan baca, saya selalu menemukan tokoh tokoh cowok favorit yang menurut saya ganteng, imut imut, dengan kepribadian perfect yang menunjang. Yap, bahkan mereka semua nggak ada di dunia nyata. Nggak hidup dan bernafas, tapi membuat saya kepincut >_<


Kurogane(Tsubasa Reservoir Chronicle)
Ini karakter cowok yang paling saya cintai dan paling saya inginkan ada di dunia nyata hahahaaha. Seorang ninja, pembunuh, jago bertarung, kasar, galak, tapi sebenernya baiiiik dan lembut, terus perduli sama orang orang sekitarnya. Cuma sok kuat aja. Saya paling suka sama dia. Sayang di TRC, dia seperti di 'design' buat shonen-ai pairingan sama Fye -__-


Touya Kinomoto(Cardcaptor Sakura)
My first crush nih kayaknya hahahaa. Saya nonton ini waktu SD di tv lokal, Cardcaptor Sakura. Touya ini kakaknya Sakura. Ganteng. Kasar. Nyebelin. Tapi baik dan care sama Sakura.Saya emang  fans cowok cowok bersifat "kasar-tapi-baik" seperti ini  >_<
Sayang di CCS ini dia juga di 'design' shounen-ai sama Yukito. Waktu kecil sih saya nggak ngerti, tapi pas udah tua dan udah ngerti, well.. he is some kind of gay :'(






Hirata Akifumi(Junai Tokkou Taichou)
Another "kasar-tapi-baik" style,ngahahaha. Siswa-preman yang hidup berdua sama adik kecilnya, kerja sana sini, dan sangaaat mencintai Chiemi. Pemalu pemalu gitu, tapi macho banget uwauwauwa >_<

























Hanamichi Sakuragi(Slam Dunk)
Old Style Japanesse boy, secara manga nya jadul gitu, sehingga dia model cowok jadul dengan gaya rambut yang jadul juga ngahahaa. An adorable idiot. Kelakuannya bikin malu sendiri pas nontonnya. Tapi doi jago main basket, bodinya keker gede, huwow huwow



Naruto(NARUTO)
Another adorable idiot style. Bodoh, malu maluin, loser, tapi bisa jadi keren kalau lagi serius. Bener deh, sifatnya emang odong odong banget, tapi kalau udah di pertarungan serius doi bisa keren banget. Pas di Naruto Shippuden juga keren sih,meskipun  malah terlalu serius jadinya :(



Takeshi Goda/Momo(Kimi Wa Petto)
Cute curly haired boy >_<  Modern Dancer, manja, agak agak bodoh dan kekanak kanakan,lucu imut imut, lembut, pengertian, kalem, aaarghhh such a perfect boyfriend lah dia pokoknya




Hasumi-senpai (Kimi Wa Petto)
saingannya Momo-chan, doi 'pria' idaman banget. Finansial yang mapan, umur yang mateng, dan tampang yang ganteng.Baik, tulus, cukup lugu, positif thinker. Such a perfect husband >_<



 Chiaki Sinichi (Nodame Cantabile)
Versi dewasa "kasar-tapi-baik" style. Sifat luarnya dingin,sok cool, hidup teratur dan planning masa depan yang jelas.Tapi sebenernya dia punya sisi lembut dan care sama Nodame. Menguasai piano, biola, dan bisa jadi konduktor orkestra juga. Bisa bayangin nggak kalau dia nyata, dia bisa main piano setiap malam sebelum kamu bobook >_<









Hokuto Mamiya(Hapi Mari)
"kasar-tapi-baik" juga ngahaha. Bos perusahaan elit, ganteng, banyak duit, charming, cool, kaku, tegas, aargggh unyu sekali lah. Dia juga jadi lembut dan perhatian di depan Chiwa. Bahkan dia beliin Chiwa pulau pribadi buat berlibur -_- awww



Flynn Rider/Eugene Fitzherbert(Tangled)
Ok, ok, ini bukan manga, tapi animasi Disney. Saya nyempilin disini aja hehehe. Saya juga jatuh hati sama dia. Untuk ukuran animasi, doi ganteng banget! Ganteng banget banget, pangeran pangeran disney lain kalah deh. Seorang pencuri belagu yang licik, tapi aslinya baik dan lembut. Ganteng paraaaah






Sepertinya tokoh tokoh cowok idaman saya di dunia anime manga masih banyak, sayang saya lupa lupa inget hahaha.
Yap, mereka tidak hidup di dunia nyata. Mereka dilahirkan dari imajinasi para mangaka.
Saya nggak segila itu sih untuk mengharapkan mereka hidup hahahaha. Hanya saja saya bisa bilang kalau di dunia nyata, belum ada satu pria pun yang mendekati sifat sifat tokoh tokoh diatas. Karena memang, tokoh tokoh di atas hanyalah fiktif belaka. :(














You Might Also Like

1 comments

  1. Kkyyyyaaaa.....
    Setuju banget...
    Eugene emang seganteng gantengnya "pangeran" disney...
    Manis,kocak,belagu,licik,sok ganteng (emang ganteng sih) dan lembut pula...
    Yaahh..
    Sedih sih.. Karna flynn bahkan sebenarnya tak ada..
    Tapi w tetep jaga chart no 1 pangeran di hatie w..
    Pokoknya w stujuuu banged ma list ini..
    Tp klo boleh recomend pak kobayashi dari the law of ueki juga keren abizz lo.. XD

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images