My best partner in crime

19:07

Lahir di jakarta, 17 agustus. Perempuan urakan yang gokil ini gue temukan di seluk beluk pedalaman 58 dikelas VII -1.
Sebenarnya dia tipe orang yang gue jauhi duluan sebelum kenal lebih lanjut. "Males kenalan sama orang semacam ini" nyahahaha. Orang heboh yang banyak bacot dan kasar. Dimana waktu itu, hal hal semacam itu nggak bagus. *alim*
Dan entah kenapa gue terperosok,jatuh terjerembab ke dalam dunia nya selama 1 tahun di kelas yang sama dan duduk bareng.Dan ya, dia memperkenalkan gue kedunia bandel bandelnya manusia. Yah, selama sampe kelas 7 gue termasuk manusia alim, rajin, dan merasa paling berdosa kalau nyontek waktu ulangan. Tapi semua berbalik drastis ketika gue duduk sama manusia ini,hahaha.Gila, dia ngajarin gue banyak hal hal goblok banget. Dan gue melihat hidup dia yang santai kayak di pantai meskipun PRbelom kelar.Dari situ gue mulai meniru dan mencoba, ternyata sekalipun nggak tenang tenang banget kalau nggak ngerjain PR, gue bisa sesantai dia. Bisa nyontek. Bisa bohong dan mainin alasan. Bisa bersikap kejam dan menindas sesama manusia. Gila gila. Dangue bandel. Dan gue menjadipemalas. Dan gue dan guedan gueeee gila bareng sama dia! hahhahaa.  Padahal, diluar jam sekolah, gue nggak akrab akrab bangetsama dia, beda dunia dan beda teman main pula. Tapi selaama sekitar7 jam gue disekolah, otak gue pun terkontaminasi dengan cara pikirnya yang super selow! :D

Hal ter bego dan nggak penting yang pernah gue lakukan sama dia adalah ngerekam guru matematika gue lagi ngajar pakai hp. Yah,secara guru mtk gue waktu kelas 8 itu ajaib banget, rasa iseng berkepanjangan itu muncul dan selalu muncul. Sekalipun akhirnya nggak gue apa apain itu video,cuma buat ngakak ngakak dikala hati luka karena remed Mtk :p

Dan tadi! Hahaha yeekan, goblokbanget  nyindir nyindir orang di twitter sampe mampus. Bego banget emang. Kejam. Kejaaaam hahahaha.
Ya, dia tau gue gimana. Dia ngerti,dan dia tau hal hal paliiiiiiing sensitif di hidup gue. Kemarenan sempet sih berantem, dan gue empet juga sama dia yang bacotnya merayap kemana mana. Tapi ya mau gimana? Itulah dia, dan dialah yang mengajarkan gue bahwa dunia bisa dibawa se enjoy ini,  dan bisa se selow kayak di bungalow kayak sekarang ini.
Jadi, kenapa gue harus kehilangan seorang sahabat hanya karena sebuah kekurangannya yang emang kurang bangeet *lho? hahaha

Dan hari ini dia di setiabudi, nurut nurut aja gue minta nitip karton, bawain gue cakue laagi :p hahahaha yeah, Dek, you are my best partner in crime!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images