Meteor Garden

20:14

Meteor Garden adalah serial tv taiwan yang disiarkan di Indonesia tahun 2001. Ya. Gue yang waktu itu kelas 1 SD ngebet pengen nonton film yang di elu elukan oleh satu kelas. Hahaha. Dimana cewek cewek ceriwis berbangga hati bisa nonton film seri itu dimana ketika ditayangkan di televisi pukul 10 malam. Cmoon,untuk ukuran anak kelas 1 SD, gue diajari harus tidur sebelom jam 9. Lagipula mata gue juga udah nggak kuat secara alami pada jam jam 9 keatas. Percuma bengong bengong nungguin jam 10 buat nonton MG. Dan akhirnya gue cuma denger jalan ceritanya.

http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Meteor-gardenI.jpg
Dan suatu hari, gue melihat di sebuah stasiun tv swasta yang baru baru muncul saat itu,menayangkan ulang MG di jam jam 7 malam! Huahahaha. Gila, rasa penasaran saya terpuaskan. Saya keluar dari sekat sekat aneh yang tak terlihat yang menghalangi saya menikmati serial tv itu.
Hell yeah, saya jatuh cinta sama ceritanya yang saat itu,pada usia itu, menurut saya seruuuu!
Dan siapa sih yang nggak kenal Tao Ming Se yekan? Ihiiiy  manusia terganteng *lebay* hahahah. Siapa sih yang nggak meleleh melihat ituuuu aduuuh. hahaha.

Saya ngeliatin sampe mampus ngikutin ceritanya. Nangis nangis, terharu nggak jelas karena hal hal yang saya rasa sedih,tapi saya nggak paham kenapa saya sedih waktu itu. Betapa gila nya pengorbanan San chai yang udah ditindas sama si Ase, betapa so sweet tapi dingin nya si Wa ce lei, sama 2 tokoh nggak penting yang pentiing*lho?* hahaha .

Sampai pada tahun 2005, ada Meteor Garden II. Uyeeeh gue sama nyokap beli vcd nya,sampe vcd playernya panaaasss gue hantam nonton ber jam jam. Ya, di MG II gue menonton sebuah drama yang bikin nyesek. Udah susah susah pacaran si sancai sama ase, si ase pake ke amerika,pake hilang ingatan, pake ketemu cewek lain. Ahhh betapa dramatisnya si sancai sama ase ini. Dan kalau kejadian ini bener kejadian di dunia nyata sumpah nyesek abis. Hahaha.

Dan dulu gue fans yang cukup gila! hahaha gue bocah yang tergila gila sama F4 ini. Mulai dari majalah, vcd, dompet,stiker, posteeeer, segede gede gaban tuh ye gue kumpulin. Pin, notes, tas,tempat pensil,sampe pensil nya gambar f4.

Dan kemaren entah kena angin apa gue download soundtrack soundtracknya itu lho. Dan gue kangeeeeen pengen nonton lagi. Kangeeeen nonton meteor garden!Hahahaha.
Dan barusan gue search di wikipedia, si Jerry yan aka. Tao ming se udah 34 tahun, vic zhou aka. wa ce lei udah 30 tahun...Man, mereka sudah menuju bapak bapak -_- Dan mereka teteuup ganteng :P

Gue nggak nyari segi filosofis atau menganalisis maksud dan unsur instrinstik dari film series ini, atau makna atau pesan moralnya, karena gue menikmati serial tv ini ketika gue bahkan nggak ngerti kata cinta itu apa, pengorbanan itu apa, dan gue masih malu malu banget kalau ada adegan cium cium gitu wakakakaka. Ya, gue menikmati film itu dengan pikiran gue yang masih polos. Jadi,gue juga nggak berusaha cari tau dan menelaah,biar aja perasaan gue tetap begini,perasaan polos waktu gue pertama kali nonton drama Meteor Garden tahun 2001 :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images