AADC #2

20:55

Perempuan,
datang atas nama cinta
Bunda pergi karna cinta
digenangi air racun jingga dalam wajahmu
seperti bulan lelap tidur dihatimu
yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya?
Meninggalkan hati untuk dicaci
Lalu sekali ini aku melihat karya surga dari mata seorang hawa ada apa dengan cinta?

Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kemabli cintanya
Bukan untuknya
Bukan untuk siapa
tapi untukku karena aku ingin kamu
itu saja
(Dari AADC, puisi Rangga di ending film)


Manis banget. Akhirnya obsesi saya nonton AADC lagi kesampaian dengan nekat lihat di youtube dengan bufferin yang cukup gila mwahaha. So?.
Saya terbawa euforianya. Gila banget, saya jadi senyum senyum sendiri.
Kenapa rangga begitu manis dengan dingin nya, kenapa kenapa kenapa?
Kenapa kenapa kenapa? Dan kenapa disekolah saya nggak ada pria sepuitis, sedingin, semanis, se dewasa, sebijak, seganteng, se se se ranggaaaaaa? aaaa #mulaihisteris.
Kenapa
Kenapa Cinta and the gank nggak mikirin UAN?Nggak mikirin UTS?
Kenapa ?
Kenapa cinta masih begitu polos untuk cinta, tapi sok sok an ngerti puisinya Chairil Anwar? :p
kenapa rangga itu ganteng banget
Kenapa sekolah mereka gede banget
Kenapa kenapa kenapa
Kenapa rangga itu ganteng
Dan kenapa............
Ah, ya, cuma film.
Itu saja.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images