Lorong Hidup

21:10


Gue menyebut itu "lorong hidup" hahaha
Sebenernya julukan itu baru kepikiran beberapa detik yang lalu
Sadar nggak sih,itu apa?
Itu gerbang SMPN 58 Jakarta, waktu gue masih sekolah disitu. Kalau nggak salah,sekarang sih ada rak rak piala di sebelah kirinya.
Gue suka foto ini. Tapi gue lupa kapan gue motret ini gambar.
Yang jelas, gue suka perspektif nya,jadi kayak lorong misterius gitu ahahaha.

Ya,memang misterius. Masuk dari lapangan kecamatan,lewatin lorong ini,baru nembus ke lapangan lipan... Jadi kayak pintu menuju sebuah dunia,huahaha.
Lorong mistis, yang sudah menyulap gue selama tiga tahun. Mengajari gue arti nilai nilai kehidupan yang sejujurnya gue anggap cukup sepele.
Yang paling the best adalah,lorong itu mengajari gue tentang hubungan pemikiran positif,keikhlasan,dan kebahagiaan :)
Lorong itu telah menyulap angkatan '09 menjadi sesuatu yang berarti. Datang dan pergi dengan kesan.

Di lorong itu,gue menemukan arti perjalanan. Perjalanan hidup,dari masa ke masa, dan perubahan manusia dari waktu ke waktu.
Di lorong itu,gue melihat nama gue terpampang di daftar siswa, kelas Sultan Hassanudin.
Di lorong itu, gue melihat garis garis takdir yang halus
Di lorong itu,gue menemukan kehidupan
Di lorong itu,gue tau,bahwa cinta adalah cinta.
Di lorong itu,sama sekali nggak pernah mengajari gue,apa itu kebencian.

Di lorong itu,gue belajar tentang kehidupan :)


I miss my junior high school life, so much! :')

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images