Asing

16:14

Hari ini,beberapa jam yang lalu, mengalami hal yang mengingatkan saya tentang novel karangan Farida Susanty yang berjudul "Karena kita tidak kenal" dan komik karangan Oda Aya yang berjudul "Locker 1999"

Intinya,saya bertemu orang orang asing,yang... yah, begitulah, susah diceritainnya. Mereka datang segambreng.
Awalnya saya sempet sesek nafas gitu,nyesek dengan orang asing yang berjumlah empat orang,yang saya kaget dan masih ragu buat mandang mata. Jujur selama mereka ngomong,cuma sekali dua kali saya mandang mata. Tapi mereka kelihatan keras berusaha membuat saya nyaman dan enjoy,membuat saya luwes dengan mereka . Tapi ya namanya saya, kaku kaku aja gitu. ya gimanaa gitu. Mood saya sedang aneh anehnya, dateng mereka serombongan, orang dewasa pula...*emm saya sudah kategori orang dewasa ya?* pria pria itu bener bener kayak cowok cowok yang di komik Locker 1999 , datang membantu, menjadi tempat curhat,dan segala macamlah.

Mereka terlihat enjoy satu sama lain,dan merusaha membuat saya enjoy. Saya pun sebenernya terbawa arus sedikit demi sedikit,nyaman. Seperti di novel "Karena kita tidak kenal", ya,karena tidak kenal itulah,dimana kita bebas menceritakan yang ada dalam hati. Hemm yeh,yeh, meskipun nggak bebas bebas amat.

Saya jadi berasa aneh, berasa pleng plengan dan makin aneh. Pusing,capek. hahaha efek nggak jelas. Mereka mensugesti saya,sugesti,motivasi... tapi poin paling besar yang melekat di kepala saya, they are stranger,and I have a personal chit chat with stranger, and I wear a T - Shirt that speaks "world without stranger" hahaha
haaa... kadang saya berfikir, diantara kebaikan kebaikan mereka, apa iya? kata kata mereka cuma untuk memberi saya semangat. untuk saat ini. tidak untuk seterusnya kan? tapi, tapi.... entah kenapa saya mencoba percaya,suatu hari nanti, saya akan kembali bertemu dengan para stranger stranger itu, orang asing yang benar benar asing itu.

kadang, orang asing bisa lebih memberikan kesan bermakna.
stranger
stranger
stranger

asing.
asing,
asing!
...................................................................................................................................................................
wish me luck for the exam!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images