Lekat

20:32

Awalnya hanya bayang
Lalu semakin nyata dan terasa melayang
Datang
Dimana aku tahu,aku mengerti
Kenapa mereka bisa serela itu berkorban
Sekalipun mungkin hanya rekaan
Tapi mereka sukses membawaku terbang

Dan kini aku mencintai kalian
Begitu dalam dan lekat
mungkin aku tak mampu meruntuhkan egoku atau mengusik emosi kalian hanya untuk sekedar memeluk
Aku begitu mencintai kalian
Terlalu dalam, terlalu lekat
Masa bodoh dengan pemikiran orang
Aku memang melankolis
dan beginilah
ketika aku benar benar jatuh cinta
terlalu cinta
pada kalian

aku benar mencintai kalian
begitu dalam dan lekat
AKU MENCINTAI KALIAN BEGITU DALAM DAN LEKAT!!
cinta, cinta,cinta,

tolong,jangan tinggalkan aku lagi


"Kita semua satu keluarga, beda bapak, tapi kita satu ibu!"
-Shelma Aisya-

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images