Another answer

18:30

Ya, lagi lagi saya mendapatkan jawaban atas apa yang saya pertanyakan lagi. Yah,pertanyaan apa yang saya alami dan rasakan.

Seperti yang kalian,wahai para pembaca hidup saya, tau dan pernah saya tuliskan kalau dulu saya pernah menyukai seseorrang yang saya sebut pangeran panggung. Sekarang juga sih. Tapi kalau engga ada orangnya, saya pun biasa aja. Saya sering bingung, atas apa yang saya rasakan padanya.

Hello,dia laaki laki,dan cukup sering membuat saya kesal. Tapi yah,begitu. Entah kenapa saya terpesona sama dia dengan yah...begitulah. Tapi apa yang saya bingungkan,saya bingung mengklasifikasikan apa yang saya rasakan. Saya mau bilang cinta...tapi,saya nggak cinta secara "cinta" gitu,cinta laki laki perempuan itu. Nggak ada rasa rasa seperti itu. Dibilang sayang.... melihat dia sakit,atau dateng dateng nggak mandi dalam keadaan kacau pun saya nggak perduli. Dibilang suka...?nggak juga,saya malah sebel,tingkah dia nggak membahagiakan saya. Tapi saya merasakan perasaan deg deg serrr kalau ketemu sama dia,muka bisa merah padam nyessss.. Ya,saya bertanya apakah itu?

Sampai kemarin,saya bertemu lagi dengan si kakak cantik. Belakangan ini karena dia terlibat langsung dengan proyek pementasan,saya pun lebih banyak berkontak ria dengannya. Yang selama ini nggak terlalu saya perhatikan benar,ternyata dilihat dari berbagai sudut paandang membuat saya tertarik. Cantik. esesese,tunggu,saya juga masih normal. Saya hanya mengaguminya. Setelah melihat orangnya,ngobrol,memperhatikan tingkah laku,yang sekarang,dulu, lihat blog nya, ternyata sisi sisi nya begitu banyak. Membuat sayapenuh tanda tanya.Dan seketika saya merasakan apa yang saya rasakan waktu sama pangeran panggung dulu. tapi...da perempuan. tapi rasanya sama.

Ya,another answer. Perasaan itu adalah perasaan kagum. perasaan terpesona.hahaha..iya
mereka memiliki kesamaan yang membuat saya terpesona. Sama sama memiliki banyak sisi. Sama sama memiliki banyak sudut pandang. membuat saya segan. tapi tetap menyenangkan. ya perasaan itu. seperti yang pernah saya tulis,saya selalu kagum dan tertarik kepada seseorang yang memiliki banyak sisi,banyak lapisan diantara lapisan lainnya.
Ya,saya anggap mereka orang orang yang hebat. Dan saya mencintai mereeka,dalam arti universal.

ya,pangeran panggung dan kakak cantik. Dua orang, 1 perasaan,dari 1 tempat yang sama .

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images