Jejak

17:45

Hari ini, kurasi yang kedua kali yang gue rasakan selama berada di teater35.
Hari ini,gue pimpro. Jujur aja banyaaaak yg daritadi mau gue ceritain,omongin,waktu evaluasi. Tapi gue nahan nangis. Jadi gue diem aja. Toh biasanya pun gue irit bicara. Nggak mau ngutak ngutik ketenangan orang.

Hari ini pengen nangis,apalagi kalau ngeliat kakak cantik. Takut,kalau gue belom bisa memberikan yang terbaik,takut menatap matanya,takut kalau siapa tau ada semburat kecewa disana. Takut,jika membuatnya merasa waktunya terbuang sia sia. Tapi selama proses latihan,gue ngerasa bahagia. Euforianya justru gue rasakan setiap latihan. Gila aja rasanya.dan gue seneng.

Kakak cantik itu udah menjadi sutradara yang baik,yang bikin kami semua nyaman :)
Dan kakak kakak yang lain memberi semangat yang bener bener bikin mak nyooss :)
Jujur aja, hari ini, gue takut kalau kalau ada semburat kecewa dimata mereka. Takut kalau ada semburat duka di mata teman teman :(

maaf,saya pimpro yang tidak bisa banyak bicara atau sekedar membangkitkan suasana :(
Sesungguhnya saya begitu ingin memeluk kalian semua

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images