Kakak Cantik

20:31

Otak sedang kacau,galau,menunggu kabar,napas bengek dan saya perparah dengan kembali menenggak berbotol botol minuman manis -,-

Oke,tulisan ini saya dedikasikan untuk Shelma Aisya,kakak cantik, sutradara,senior saya dari Teater35 :) yang sedang berulang tahun yang..ke..err..keee...??sudahlah,yang jelas umurnya bertambah semakin tua :p
Saya pertama kali ketemu,di ruang penjas, hari Sabtu,waktu pertemuannya sama dengan saya pertama kali bertemu ka Ayu cs.

Di ruang itu sosoknya masih samar. Saya cenderung memperhatikan ka Ayu dan ka Fenti dimana ketika saya masuk teater,dan terlibat dalam pementasan BD, mereka seperti maskotnya*iyalah yg nulis naskah :p*
Saya nggak terlalu ngeh, tapi yang saya tangkap,dia adalah seorang cewek(?)hahaha,iya,cewek,perempuan yang gayanya nyantai,bebas,dan... yaaa begitu.

Saya enggak terlalu berniat mendekati,karena pada dasarnya saya segan. Tapi seiring waktu dan dengan segala kejahilan,dan suara ketawanya itu lho,bikin saya ikut tertawa kalau kakak cantik itu lagi menghidupkan suasana bikin segan saya kadang luntur juga :p

Pokoknya, baru bener bener melihat seorang Shelma Aisya waktu kemaren ini dia nggarap pementasan "When The Light Goes Down"
Saya akui,saya jatuh cinta sama dia. :P oke,oke cukup, saya masih normal! :p

Setahu saya,dan sepengamatan saya, kakak cantik ini,hampir tidak pernah saya lihat berlaga diatas panggung. Paling banter baca puisi waktu demo 17an. Selebihnya, doi di belakang layar, mencoba menghidupkan benda benda mati dibelakang.
Kakak cantik sering bilang "gue ngga pernah akting. gue hampir ngga ada di depan layar" tapi untuk saya, beliau telah menjadi aktris yang hebat!
Gayanya yang santai,dan dengan imajinasi imajinasinya, menyembunyikan segala kesusahan yang ada dibalik batok kepalanya. Sejauh menggarap WTLGD untuk kurasi,beliau belum atau meredam kemarahannya?emosinya? pokoknya gitu deh. Nggak keliatan susahnya,bete nya, entah disengaja atau emang darisananya, doi sukses bikin anak anak tetap nyaman dan semangat. Apalagi anggota baru,si cut, dia enjoy banget disutradarain sama kakak cantik ini.
Saya sampai kaget,waktu H-2 ,beliau nanya sama anak anak "pada capek nggak?" Saya yang fine fine aja, ngejawab biasa aja. "oh..tapi gue capek deh" pas kakak cantik bilang begitu saya cuma bisa senyum senyum.Nggak kelihatan. Mau capek,kesel,atau apa, dia tetap terlihat enjoy dan menikmati hidup.*tsaaaelah.. tapi bener kan?

Dia selalu bisa bilang "everything is allright" lewat pandangan matanya. Dan kata kata nya. Wejangan mutiaranya *ups*hahaha...
Entah mungkin kakak cantik merasa nggak enak kalau marah atau ngamuk sama adek adeknya yang imut imut ini(?) tapi apapun alasannya,beliau bener bener sukses bikin anak anak tetap semangat. bener bener SE.MA.NGAT!!!

Waktu selesai pementasan kurasi,jujur aja, saya merasa takut. Takut melihat semburat kecewa di matanya. Takut. Takut. Banget!
Dan waktu pengumuman kurasi,yang saya pikirin adalah harus lolos, lolos,lolos,supaya bisa jadi kado buat beliau! Dan ternyata nggak cuma lolos, dapet penghargaan PEMENTASAN TERBAIK I pula! gokil gokil... Saya aja di ruangan itu speechless.Dan ya, semua sepakat menyembunyikan hal ini dari si kakak cantik,yang besoknya *hari ini* ulangtahun!

Susah nahan euforia yang segitu besarnya. Dada saya mau meledak ledak!hahahahay...

ya,makasih banget buat kakak cantik yang udah menyutradarai kami dengan begitu lembut(?) udah membimbing semangat kami.
Jujur,saya jatuh cinta sama wanita itu. Kagum. Ngefans. Katanya SSFC, shelmaseksifansclub apalah itu..
Apalagi setelah saya lihat orangnya,baca blognya,pelajari status fb dan update twit nya.. Kakak cantik itu memiliki banyak sisi. Banyak lapisan,tapi di jidatnya,haha langsung dengan tegas tertulis "EVERYTHING IS ALLRIGHT!"
Saya selalu terpesona dengan orang orang semacam itu. Dan saya terpesona sama dia. Sama Shelma Aisya. Gemesss pengen meluuuk hahaha.

Waktu diklat,saya masih inget,ka ayu sambil nyolot nanya ke saya "Siapa disini kakak yang paling cantik!?" saya jawab ka Fenti,karena waktu itu saya cuma berani dan deket sama kak fenti. Eh dijawab sama ka ayu "Salah! yang bener Shelma, namanya kan SHELMA AISYA!CANTIK!"
oke, saya terdiam. berfikir. hahaha dan pertanyaan itu nggak diperpanjang lagi. Dan sekarang,saya tahu. Dia benar benar cantik! Benar benar punya kharisma dan cara hidupnya sendiri. Saya mengagumi dia. Dan mencintai dia beserta saudara saudara saya yang lain begitu lekat!

HAPPY BIRTHDAY SHELMA AISYA,
TUHAN TELAH MEMBERIKAN KADO YANG TERBAIK DENGAN MELULUSKAN TEATER35 DARI KURASI FTS KE XXI :)

KITA HARUS TETAP SEMANGAT DAN TERUS BERUSAHA :D :D :D VIVA VIVA JAYA!!

"Kita mentas untuk Tuhan, itu yang paling utama, jangan merasa bersalah sama gue" -Shelma Aisya-
*cieee kata kata mutiara ihiiy

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images