What's My age again?

07:46

Seperti lagu Blink 182, What's my age again? :p Saya menyadari saya sudah tua, waktu kemarin ikut rombongan sekolah ke atamerica, ada semacam kuisioner, dan mereka menanyakan "Age" di barisan atas sejajar dengan nama. Saya menahan tawa sambil mesem mesem nggak jelas. What's my age again?! Iam seventeen years old! hahaha hahaaaaaa........... Saya sudah tua, umur menuntut saya dewasa,tapi,who cares, iam a careless girl,so what the hell.. Saya jadi sedih,sekaligus ingin tertawa. Apalagi sekarang., 17 tahun,bangun di hari sabtu dengan rambut kusut,wajah lengket berminyak,tangan kram kesemutan..nggak ada perubahan berarti sejak saya berumur 7 tahun hahaha. Dan di umur saya yang ke 17 ini,jujur aja, cobaan di sisi lain hidup saya hancur lebur. Ya, emang sih saya itu manusia bulat bundar transparant. Tapi ada sisi lain dari saya, di hidup saya,yang sudah hancur berkeping,menjadi mozaik mozaik yang aneh yang masih kugenggam. Sisi lain saya sudah hancur. Di awal mur 17 ini. Dan saya harus menatanya ulang. Segalanya.. Saya hancur...hancur...hancur. Aku mau pulang ke masa lalu.... eeniwei, whats my age again!? heheh saya tujuhbelas tahun lo...

Kedewasaan tidak dapat diukur dengan umur, dan kedewasaan tidak dapat dipaksakan!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images