Sekolah Idaman

21:22

Tadi,pulang malming yang bikin nyesek sampe hati ditumbuk tumbuk itu, saya pulang sama si ndoro tuan yang saya cintai itu melewati sebuah SMA elit,terkenal, di kawasan setiabudi,cukup beberapa langkah dari SMP saya yang dulu. Ya,ibu saya alumnus sekolah itu. Kedua om saya juga. Semuanya lulusan IPA. ?? Ya, ya,ya,ya. Dan pencitraan sekolah itu dimata ibu saya adalah sekolah terbaik. Da best laa... Dan saya tersugesti untuk mengejar sekolah itu. Terus kejar dan kejar..dari kapan sampai kapan....sampaii..UN...sampai guru saya menelpon dan memberi tahu NEM saya 30,60...shit!!! Saya speechless antara seneng karena lulus tapi ciut karena nem nggak mencukupi untuk masuk ke sekolah tersebut. Sekolah yang diimpikan saya,ibu saya lebih tepatnya. Sampai tadi,saya melewati sekolah itu,saya nyesek. Setengah mati sakit hati. Sakiiit banget. Hell o..?? Nggak adil nggak nggak nggakk.... Saya ...nggak tau ya...takdir mengacaukan rencana saya hahaha.. Dari mulai masuk sekolah itu kepelintir masuk di sekolah yg sekarang,yg tadinya pengen IPB kepleset di IPS....ada rahasiaNya dibalik itu semua.. Tapi...saya ...tetap mengidolakan sekolah itu. Sekolah,dimana saya diindoktrinasi oleh ibu dan seluruh keluarga saya. Sekolah yang saya ingin tuju bahkan sejak saya TK!! Saya mau sekolah disitu... Dan bagaimanapun manusia hanya bisa berencana... GOD IS A DIRECTOR

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images