Dia lagi...*siapa ya

22:15

Sudah pernah saya ceritakan. Si jenong nonong yang entah kenapa selalu saja biikin saya happy. Itu,si ernacahyani. Yang blognya www.starersnew.blogspot.com Saya mau ceritain lagi tentang doi.

Di tahun kedua saya bersekolah di sma yang sering dikejar dan terburu buru dalam dunia akademik yang bikin saya ngap ngapan...*kalah deh lari 6 menit*, saya berjodoh lagi sama ni bocah.
Pagi pagi kalau datang sering telat,poni lepek,cengar cengir gak jelas terus ngos ngosan. Kadang kadang sok cool,dingin,kalo badmood.

Tapi jarang badmood dia,ditampilin. Biasanya konyol konyol kalo lagi sama saya. Dicubitcubit nggak jelas,disentil sentil..apalagi kalau saya lagi diem,lagi bete,lagi panas pengen makan orang, pasti dia nyubit nyubit,dan entaah kenapa itu bikin saya tertawa. 99,9% setiap hari saya tertawa. KKalau dia bad mood pun pasti tertawa. Mentertawakan hal hal yang nggak jelas,senyam senyum,debat dan berkhayal yang nggak jelas juga :D :D

Curhat yang aneh aneh,yang kocak kocak...se bad mood apapun saya,saya akan luluh sama dia. Misalnya hari ini saya bete, niat saya mau diem aja deh dikelas. dan itu nggak akan bisa. jam pertama biasanya dia baca situasi,dia sendiri diem aja kalau jam pertama. masih ngeblank....jam kedua udah mulai cubit cubit..sampai akhirnya saya senyum senyum dan mulai ngajak ngobrol..eaa...

dsitulah,saya kuat menghadapi dunia saya yang campur aduk,nilai saya yang jadi bubur sumsum tanpa garam,huek...ada dia,si gula jawa,dengan nongnong nya dan chocochip yang selalu bisa bikin saya tertawa...bahagiaaaa gitu,serasa dunia milik berdua

Selalu membuat saya tertawa. Apapun itu.
Terimakasih,erna :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images