Taman bermain selalu membutuhkan matahari

09:02

Yeah,sunshine..sunshine..tanggal 18 April 2011,matahari bersinar ceraaah dan panas..mengirigi kepergian gue dan rahma muter muter di halte busway karena salah transit okayy :p Karena nia ndut,yang punya mimpi ke dufan..saya ikut tanpa persiapan. Sekaligus melepas stres... gokil abis itu. Ke dufan,dadakan. Dan berkumpulah lima anak manusia haus hiburan, ada kiki,gue,rahma,ojan tomboy(???jujur ini tanda tanya) ,dan tentunya,si empunya hajatan, nia ndut!eh,nia boooommm.. Disitu gue bener bener niat mau teriak teriak gak jebo,haha. Pertama,naik gajah bledug. oke,gajah,pertama tama gue naik itu sama kiki. Gak tau kenapa ketawa ketawa banget gue takut patah tuh gajah gajahan gara gara gue naikin. Terus kiki sama gue ngakak ngeliat nia,asik banget naik gajah bledug gak sekhawatir gue kalau tuh gajah bakalan patahhahaha.. uwooo kedua,naik....naik..wahahaha apa tuh namanya alap alap, jet coasterkecil gitu..hahaha dan sumpah disitu gue ngakak kalo inget. pas ngantri,gue bilang sama kiki. "ki,kalo paling belakang mantep paling serem"" dsarnye kiki diem diem aje manggut manggut aje. eh pas ngantri, gue sama kiki ketinggalan. nia ojan rahma naik duluan. Abis itu gue sama kiki. dan entah setan mana yang nyurh,gue benr bener milih duduk paling belakang "Kyo,duduk dibelakang yuk" seperti biasa,kyo manggut aja. serrr...kereta jalan..dan uwaaaaaaaa...entah kenapa gue teriakkk takuuuut. hahaha.. si mas mas opertatornya curang,bagian gue diputerin lima kali. Gue makin jerit jeritan histeris. dan kiki?ngetawain gue,terbahak bahak..gue aja sampe keluar air mata teriak huwaaahuaaa hahaha... ke istana boneka..biasa aja. film 4d apalagi, garing abis. terus..naik pontang panting...hueek hahaa itu juga kayak org bego..hahaha nia...nia duduk sama embak mbak dijempet..huahahha.. meskipuin abis itu gue enek enek mau muntah hahha.. puas men,teriak teriak. tpi paling goblok anak anak pas naik biang lala..apa coba huaaaa..naik biang lala teriak teriak..haaa..hahaha sumpah ngkakak. foto foto,teriak teriak..huaaa.....gokil gila. it was fun...really fun... :) stress hilang... lemes...pusing..enek..tpi gila... aaaaaaaaaaaaa......

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images