Minuman Manis

20:34

Jujur,kalau ada list terimakasih pada benda mati,saya akan berterimakasih pada minuman manis...eh nggak,pada uang dulu. kalau ngga ada uang,ngga bisa dapat minuman manis.

Hem,biasanya ,orang itu kecanduan miras, rokok,ganja,narkotika,ngelem,nyabu,daan lain lain. Alhamdulillah saya bersyukur banget nggak kecanduan hal hal begituan. Tapi untuk yang satu ini saya nyandu banget. Sehari nggak cukup sebotol.
Iya,minuman manis. Apapun bentuknya.
Saya kecanduan nya sih lebih sering minuman yang dibelakangnya ada kata "Tea" nya..ya "blablatea" atau "bliblitea' dan sejenisnya,minuman serbukserbuk juga. Peringkat kedua itu es teh manis warung atau buatan ibu saya. Dibawahnya lagi ada cola dan saudara saudaranya. Dibawahnya lagi ada susu susu dan kopi.

Jujur,itu mood booster saya juga. Kalau lemes,terus minum minuman manis,rasanya ploooong banget. Banget.Banget. mungkin iklan itu nggak bohong bohong amat. saya bener bener ngerasa nyaman abis nenggak dua botol. kalau sebotol doang malah bikingelisah,maunya nagih. :p

Duit jajan saya,bisa abis cuma buat beli minuman manis semacamitu. Saya bisa nenggak berbotol botol.

Kala saya bete,beberapa waktu lalu,saya berniat bungkam dan nggak makan minum. tapi saya nggak tahan godaan, saya minum deh minuman manis pas istirahat kedua. dan jeng jeng....saya lupa sama masalah saya. Hilang,terbang terbang,ngefly dengan cara cupu saya yang nge fly karena minuman manis. Mungkin,saya kecanduan pemanis buatannya. Tapi gimana yaa;...

saya cinta air bening,tapi saya juga cinta mati sama minuman manis :)

ya,disaat saya sedih,galau,marah,emosi, saya akan menenggak dua kali lipat dari biotol botol yang saya minum. Itu untuk menyegarkan pikiran,sekaligus menyakiti diri sendiri. Mungkin,begitu....

dan hari ini,saya sudah menenggak 3 minuman manis, dan 3 kaleng soda....

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images