Ka.Te.Pe

07:39

Oke,boleh norak kan? dan emaang untuk hal ini nggak bisa gue pungkiri gue harus norak.

Aaaaaa...katepe gue udah jadi lhoooo!!!*joget chaiyaachaiyaaa* hhaha goblok

Ok. Kartu tanda penduduk yang sangat berharga itu akhirnya gue dpatkan,setelah proses yang menyebalkan. Apalagi kemaren. Apalagi pas foto. Sumpah disitu gue jelek sejelek jeleknya foto. Karena rambut dikuncir,rambut gue kayak ga ada,hahaha gak keliatan. Muka bulet. Dan efek,karena kemaren gue napsu banget pengen nonjokkin mas mas petugasnya gue jadi cemberut gila pas difoto.
Mas masnya nyebeliiin sebeeel..bikin repot tauuu sebel sebel isshhh...


oke.
nama gue udah sah Tiara Nur Pangestika hahaha.
semalem gue mimpi nama di ktp gueitu Tiara Gotir :p
haha asik kan.
Iyah,kalaupun salah cetak dan nama gue jadi tiara gotir pun gak apa apa.
Yah..yah...
jadi,di ktp itu nama asli gue jelass terpampang.
Tapi tanda tangan tetep, GOTIR. Ya, ktp itu kartu identitas,kan?
Dan gotir,adalah suatu bagian identitas dari dalam diri gue yang ngga bisa dipisahken.

*norak lagi*

EEEHH GUE UDAH PUNYA KATEPE LHOOO...........
See you :*

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images