Bertahan

16:36

I will survive.... Tapi nggak kuat... Tapi harus... Gue harus mengalah untuk hal yang bahkan gue aja nggak tau kejelasannya. Gue harus menyakiti hati gue sampai batas yang nggak jelas kapan,dan nggak tau sampai kapan. Gue aja masih bingung ada apa kenapa...gue bahkan nggak tahu 5W1H nya. Gue juga udah bingung,apalagi yang mesti gue tangisin? gue mau nangis,banyak banget rasanya aer mata gue menuhin rongga dada. Tapi kalo pengen gue nangisin,nggak keluar air mata..malah pengenteriak, yang kenceeeng dan berharap gue bakal terbangun dari mimpi buruk ini.

"Karena nila setitik, rusak susu sebelanga"
ya. Tepat. 2,5 tahun berasa cuman 2,5 hari yang dengan gampangnya dihancurkan. Jujur,hati gue juga udah nggak ada bentuknya. Udah benyek kayak kroket keju gue yang terhimpit di tas, udah leleh kayak kulit jari gue yang kena besi oven, udah berdarah kayak waktu kuku jempol gue copot..iyuuhh gue merinding sendiri* udah besot ,kayak pipi gue dulu waktu jatoh dari becak, sobek,kayak bibir gue yang antik ini karena jatoh dari kursi beroda bokap gue :p, ngilu, kayak mata kaki gu ewaktu itu terkilir, kaget dan sakit,kayak gue waktu jatoh di kantin -,- waktu kelas 10, perih, kayak daun telinga gue yang kena gunting waktu potong rambut, kebas,kayak waktu gue abis operasi gusi. Retak,kayak LCD N-Gage gue yang gue gigit sangking geregetannya main games :p , hancur,kayak puing puing HUTAN BERPAGAR , layu, kayak bunga anggrek di depan rumah. Memar, kayak waktu gue jatoh dari sepeda. Capek,kayak waktu gue jalan kaki dari Senayan ke rumah. acak acakan,berantakan,kayak tulisan gue. Panas,sesak,nggak bisa nafas, kayak ruangan sejarah 1. kacau,kayak telor dadar aneh bikinan gue. Ya,ngeluh. Sebanyak ekspresi kesakitan yang gue rasakan nggak bisa mewakili betapa hancurnya hati gue sekarang ini. Lebay. Bodo. emang sakit kok. And don't forget Iam a drama queeners*halah apa coba* Sakit,tapi harus bertahan. Sakit tapi harus bertahan. Sakit sakit sakit. Kalo gue posisinya lagi diurut si ngkoh ngkoh itu gue bakal ngelunjak dan teriak sakiiit seperti biasanya. Untuk hal ini...gue...harus memendamnya. Complicated.Rumit. Njirr...rumit. Yah..tapi tetep aja yg paling rumit di hidup gue itu matematika,segala rumus segala limit f(x) atau X-y +xyz.z.z.. atau apapun itu mtk itu yang paling rumit di hidup gue..... tunggu? mtk yang paling rumit?iyalah, liatin aja ,remed nggak tuntas tuntas,ulangan juga mentok mentok kejedot mlulu. Kalau begitu, masalah ini bisa selesai. ya, masa mtk aja mentok,mtk itu masalah di hidup gue yang sampai detik ini gue belum menemukan penyelesaian yang berarti hahaha. Jadi, masalah ini masih lebih kecil diantara konflik gue sama matematika, sama segala rumus itu.
ya tir, percayalah. Kalau masalah ini pasti bisa selesai. Suatu hari nanti. pasti selesai. Kalau mtk..maaf ya bu,pak,dan kawan kawan...saya masih bingung,bagaimana menyelesaikannya :P
Semangaaaaat!!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images