Akhirnya Kembali

22:05

Halo,halo halo. Ini saya,tiara,sedang berseri seri dengan hati yang cukup nyeri.
Halo halo ini saya tiara,dengan senyum yang cukup mengembang! :D

Lamaaa sudah,semenjak berbagai masalah datang bertubitubi seperti tabrakan beruntun yang membuat saya sesak nafas terhimpit dan kepala saya pecah hingga otak saya terburai*hii jijik.
Eh hari ini,iya hari ini! Satnite hari ini saya diajak jalan sama gorilla!! hal yang sangat langka semenjak...terakhir jalan. Biasanya ngapel ke rumah doang.
Tapi perjalanan kali ini cukup mengorbankan fisik.

Pagi,saya cukup,bahkan sangat badmood. Jadi saya putuskan cabut secepat mungkin untuk latihan...sebenernya ngisi absen..pembina ribet. dan mendiskusikan banyak hal,berdua sama Alia tuh si selir 2 haha. Sampai jam 3, saya cabut ke pasray manggarai. Janjian ketemu disana. Gorilla pulang pkl langusng capcuss ke manggarai. Namanya jakarta, jalanan nggak pernah bisa ditebak. Lamaaaa banget nyampe nya. Saya nunggu 1 setengah jam lah.Pulsa saya mungkin sudah tercekik karena selama itu saya online,baca baca twit orang nggak jelas deh. Perut lapar disiksa bau mcd yang bikin ngiler, tapi saya harus tahan diri.

Akhirnya datanglah dia,dengan jaket refsnec saya,udah kayak preman pasray bikin saya ngakak. Lola, ngeliat dia dari atas sampe bawah dan diam berfikir. ini siapa? hahaha...lalu perjalanan menuju ke Taman Suropati!! sumpah udah lama banget gak nongkrong di suropati sama dia! uwaaa

duduk,makan ketoprak...what a wonderfull life...love...huahh seperti nggak ada beban. Saya berterimakasih banget,diantara waktu dimana masalah numpuk,masalah dia numpuk masalah saya numpuk masalah kita semua numpuk,dia mau melupakan itu sejenak dan main sama saya,tersenyum seolah ini satnite biasa,yang biasa saja...padahal,dibalik itu semua kami berdarah,babak belur menghadapi nasib yang sedang tidak ramah.

Main,seperti biasa,nongkrong dan cerita,mengucapkan gombal sekaligus janji,berkhayal,curhat,,rencana masa depan...hualah...dan banyak cerita yang bikin saya sakit hati,nyesek,dan apapun lah itu tentang si binimudabrengsek. Tapi hari ini saya bahagia. Sangat bahagia.
Saya mencintainya....

Dan maaf buat kepsu,M.Faikal, yang hari ini ultah dan ngundang ke skydinning..saya nggak bisa datang.... hehehe...

With love, TiaraGotir :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images