Utang bertambah kas bertambah,utang berkurang kas berkurang

18:13

Gue bener bener nggak ngerti, kenapa masih ada aja program Siti Nurbaya di pola pikir masyarakat yang udah kenal fb,twit,blog....minimal udah megang hp,apapun merknya. Kenapa masih ada aja orang yang berfikir bahwa jika ada yg memiliki hutang kepadamu *jadi lo punya piutang*bener ga?* lo berhak mengatur ngatur dan membayangi seluruh hidup orang yg punya utang sama lo itu. Ngerti kan?Kayak SitiNurbaya, yang bokapnya kelilit utang,dan dia dengan segala kepasrahan hati ditukar untuk melunasi hutang hutang itu. Wtf yo maaan...sekarang udah jaman modern, anyway busway itu Siti Nurbaya taun kapaaan itu ampuun dijee...taun kapan tuh diterbitin, dan taun kapan itu ngetren tuker tuker duit sama orang.

Mereka,segala orang yang memiliki tetes darah dari si Embun entah mengapa masih memiliki pola pikir seperti yang saya jembrengkan diatas. "Utang bertambah,kas bertambah. Utang berkurang, kas berkurang. Piutang bertambah kas berkurang, piutang berkurang kas bertambah" Itu yang baru aja tahun ini saya pelajari dengan rumet ruwetnya yg namanya ekonomi akuntansi. Dan tiba tiba ada orang yang berfikir bahwa "Piutang bertambah kas berkurang, Piutang berkurang ,orang bertambah(????)"
bisa do toyor toyor sama mamiLis kalo mikir sampe kebangetan begitu. Bego!

Mereka menerapkan sistem tukar tambah hutang dengan segala macam orang. Oke,pokoknya ini tentang klarifikasi masalah sama si embun itu lah,pokoknya begitulah saya juga bingung. Kenapa pola pikir masih ada yang begitu? Kebanyakan duit? Kenapa mikir pendek amat sih. EGOIS! agrrrgrhrhr bingung bangkeeee.....

Dan saya akan menebus utang utang itu,lihat saja!


"Utang bertambah,Kas bertambah, Utang berkurang kas berkurang. Piutang bertambah kas berkurang,piutang berkurang kas bertambah"

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images