Positif

19:32

ini efek euforia(?) karena menjelang reunian angkatan '09 lipan tanggal 26 besok...Hemm bukan sih, ini tuh perasaan resah gelisah gundah gulana mau reunian. hahaha apabet daah..Yoi,karena temanya SMP,gue poosting yang ceria ceria hambar aje dah...



Oke,manusia hanya mampu berencana, Allah SWT yangtahu endingnya :) jadi berdoa saja,dengan penuh harap acara yang diadakan geng geng cowok berandal '09 sukses! :D:D amiin.

Masalahnya,kenapa sekarang gue cenat cenut#ups nggak jelas begini?

Galau,katanya. Resah...gelisaaah...takut! hahaha

Ayolah,ini bukan reuni akbar setelah jutaan tahun nggak ketemu tapi tetep aja gue dagdigdug dueeer...


Banyak faktor yang berubah kan sekarang. Pas gue udah mau lulus,gue jadian sama gorilla.Pas lulus gue berantem dan gue benci sama salah satu temen gue yang dulu tuh,gue anggap sahabat gue,CUIH!
Eeeniwei, lo seolah olah dikasih pinjem mesin waktu sama Doraemon pas lo berumur 10tahun, terus lo masuk ke dunia lo waktu umur 7 tahun,dan lo menggantikan posisi diri lo yang berumur 7 tahun itu dengan diri lo yang berumur 10 tahun lengkap dengan otak lo yang pentium nya udah meningkat sedikit lah. Rasanya gimanaaa gitu.

Gorilla dateng telat,pastinya gue bareng sama erna cs. Yang gue takut, Yulika dan Sharen,sahabat gue di geng Heros itu mereka nggak datang. Justru merekalah alasan terbesar kenapa gue ada di geng Heros. Tanpa mereka, gue bukan siapa siapa. Dan mereka 90% nggak datang. Dan gue takut. Takut salah tempat.
Mau ngikut erna ayu,mereka kaaan dulu nggak kenal gue,hehehe..mereka pasti sama temen temen mereka... Mau ikut Gorilla...aaah dia kalo nongkrong gue pasti jadi kacang rebus sampeee lembek. Terus sama siapa? hahaha...

Menurut gue,gue dikenal kok sama warga 58, tapi sepertinya gue nggak akrab dengan mereka itu semua xP wkwkw...

Iya,itulah.Mengapa gue bahagia waktu SMP. Di SMP gue bener bener polos dan mempositifkan segala haaal sesakit apapun itu. Sekarang,garagara ditempa,diasah,dan ditusuktusuk batin gue di X5, gue jadi lebih cenderung berfikir negatif. Gue jadi takut kan tuh reunian...hahaha
mau ketemu siapa,mau ngapain dan gimana...
Makanya gue milih kita balik ajalah ke masa lalu! Balik ajalaaaah...kalo reuni begini gue takut hehehe

Belom lagi mantan mantan mantan mantan ahh...gue mungkin bakal dikeroyok? atau diapaiin gitu kali ya..

Whatever,however,blahblahblah, semoga Reuni Angkatan LIPAN '09 tanggal 26 Februari 2011 bisa berjalan lancar...AMIN!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images