IM FREE

22:11

5maret2011 adalah hari gokil segokilgokilnya! fufufu..

Dari pagi sammpai menjelang sore,saya berada di lantai enam gedung F di komplek gedung depdiknas ..di ..pokoknya di sebelah Ratu Plaza dan Fx deh. Dateng pagi,dengan setengah semangat setengah stress, takut,galaaau ,yang melanda begitu hebat sampe saya nggak tega sama si kasur untuk meninggalkannya.

Malam sebelumnya,saya sedang dalam keadaan yang sangat badmood, karena hape saya rusak(lagi!) karena kebego dan kemahatololan saya yang menginjak sampai retak itu hape...huhuhhuhu!
Terjadi perang dingin angot angotan deh tuh*ini yg saya takutin kalo serumah berdua doang sama nyokap kalo lagi diomelin bingung mestii gimana wkwkw.

Jadinya pagi pagi tadi saya bernagkat setengah hati banget,apalagi ngeliat waktu mulai di tiket pensi "Exsozers" mulai jam 7. -___- semangat saya makin luntur. Mendung pula...nyari gedungnya aja uwetuwetan...
Dan begitu sampe..engingeng..panitia mengatakan,teater tampil jam 9atau setengah 10an..Damn! saya langsung tergagap gagap ngeri. Handphone pinjeman,nggak lengkap bahkan nggak ada nomor anak anak...argghh,...kondisi seperti itu bener bener bikin say amakin takut.
Dan. untungnya sektiar 30menit sebelum tampil saudarisaudari seperguruan saya datang...tapi si ada yang ngaret satu,ngareeet amat,maklum juga,hujan bro! bikin makin dagdigdug deeer...
Pas tampil,saya direcokin anak kelas 1 yg bikin bego deh..preet.. saya operatorin musik,pokoknya lemesss deh..Nah,untung banget,diakhir akhir hampir ending,baru deh,lapptop saya yang selalu bermasalah kalau dibawa ke panggung itu ngadat..bikin saya jambak jambak rambut untuk yang ke dua kalinya,persis kayak waktu pementasan Tidak! *tapi lebih parah di "tidak", rambut saya sampe rontok beneran :P
Tapi minimal,maksimal,banyak lah yang tertawa dengan segala yang kami hadirkan.

oke,setelah masalah pentas selesai,saya benar benar menikmati pensi ini. Baru sekali nikmatin pensi seenjoy ini. Tahun lalu kan dikejer kejer kurasi jadinya nggak tenang. Gokil abis deh hari ini! Panitia nya kereeen! Salut buat panitia '12 :D

ah entahlah mau bahas apa,terlalu gila. Saya juga jadi ikut gila waktu nonton Souljah..entah kenapa saya jadi asik sendiri. Mungkin itu ya,seni nya nonton pertunjukan live :) great day !


"Na...Na...Nanana..Nananananana..................."

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images