Sayap

16:42

Yah,dari judul,ini bukan tentang burung yang bisa terbang, meskipun sama sama hewan.
Sudah cukup lama saya pengen ngepost tentang hewan yang menjadi phobia akut saya,tapi males malesan saya mau cerita hhehe*toh nggak ada yang minta :P

eeniwei, kemaren tuh,malem malem,saya kepepet beli pulsa.Konter pulsa depan samer tuh, yang mas mas nya setia nyaris 24jam >__< oke, dan semalem waktu saya mau beli pulsa, ada yang terbang terbang gitu deh di meja kaca nya yang buat mejengin nomor nomor perdana. Hiiiiiiih! saya grogi abis, sebelah saya masih ada mas mas pelanggan. saya geli gelian sendiri,merinding dan keringat dingin. Sok sok buang muka dengan sibuk ber sms padahal cuma mencet mencet nomor asal. hiii gelii banget. udah gitu tuh hewan nemplok di pundak mas2 pelanggan tadi. eh trus terbang terbang. aaarrhgh saya coba nggak menunjukkan ke gelian saya,tpi gimana ya pokokn ya salting banget deh jadinya saya berdehem dehem nggaak jelas *sumpah malu banget. Rasanya saya pengen ngabur dan gak jadi beli,tapi mepet banget butuh pulsa, *biasa,yg mulai LDR kecanduan telponan :P
Setelah berjuang keras menahan jerit dalam hati, gemetar,dan apapun lah,saya berhasil membeli voucher pulsa~
Kalian tahu apa itu?
itu.
itu...
itu,....
bukan anjing*tentunya!
bukan tawon/lebah
bukan kecoa
bukan capung
bukan yaaah pokoknya,saya emang hampir phobia sama semua serangga yang aneh aneh. Tapi sama serangga yang satu ini,ini adalah serangga normal yang nggak aneh dan berbahaya kok.

KUPU KUPU saudara saudariku setanah air!
Binatang itu,serangga itu..hiiiiiiih karena itu saya males banget buka buku biologi waktu kelas X, sampulnya itu kenapa mesti kupu yang di zoom sih.adooh.
Saya tau kupu itu indah
Saya tau kupu itu cantik
Hasil metamorfosis si jelek ulat, mitosnya semakin jelek ulat semakin cantik hasil kupu nya, yah balasan yang setimpal
dan saya takut akan hewan itu.
Kepakan sayapnya bikin saya merinding
Apalagi kalau di templokin, huaaa saya nangis nangis deh
kaki kakinya itu lho..
*Saya ngerti banget perasaan Spongebob & Patrick dan seluruh warga Bikini Bottom yang heboh waktu ada kupu kupu Sandy.
Geliii banget.
Saya juga bingung awalnya itu kenapa. Seinget saya dulu waktu saya main ke puncak,di villa nenek saya,disitu saya nemuin kupu gajah(?) kata kakek saya,yang gede nya se gede tembok villa. Rasanya pengen nangis ngeliatnya. Hueeeeeeh... T__T geliiii!!
gede banget! dan saya emang jejeritan. Dan kata kakek saya dengan slow nya "itu kupu gajah,gak bakal terbang terbang kok,sayapnya berat"
tetep aja keeek T__T
dan sejak saat itu saya ngeri dan gelii banget ngeliat kupu,sekecil apapun itu. Sebagus apapun itu.

itu cukup mengajarkan saya satu
hal, yaitu semua yang indah di mata orang orang pada umunya, tidak selalu indah
di mata saya,begitupun sebaliknya :D

Dan membuat saya lebih memahami
perbedaan pendapat karena sudut pandang setiap manusia sangat beragam dan
berbeda

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images