It's about the party

15:12

Ya, satu taun udah gue lewati. 2010. dan gue sudah berada di 2011 hem..15jam lewat 14 menit ketika gue menulis ini.

Semalam, adalah tahun ketiga dimana gue mulai "dibebaskan" untuk begadang bersama teman teman meski masih dalam pengawasan.
Saya agak kecewa, karena tahun ini nggak seramai tahun kemarin. Dimana.. orang orang yang saya nggak habis pikir akan datang,tau tau mengerubung di lapangan rumah.
Kalau kemarin...lumayan biasa. BIasa saja.
Ada Erna,Rahma,abdul :* , bang Pampam,Opung sofyan :D, dan Habibi.

Tapi, cukup memberi saya sebuah euforia yang membuat saya benar benar tersihir.
Buktinya,ketika saya bangun pagi tadi, yaa,bangun siang lah, jam 10 lewat... saya melihat kamar saya yang sunyi dan hanay ditemani matahari. Lalu ibu saya masuk,dan berpamitan bergegas ke warung. Saya?setelah mengunci pintu mencoba kembali tidur. Tapi tak bisa. Alih alih,saya malah menangis. Ya,ketika saya sadar, rasa sepi kembali menyergap saya. Euforia semalam sudah menguap hingga benar benar kering.
Sampai semalam saya diantar pulang dari warung sama Abdul,sampe dikamar dan mau tidur, saya masih menggebugebu dan..tidak merasa se sendirian ini. Namun pagi tadi ini,kesepian yang saya rasakan ini membuktikan kalau semua itu sudah selesai. Dan saya kembali disini dikamar saya bersama matahari.

Dan saya mulai menangis. Jujur. Nggak tahu kenapa. Sms pacar saya nggak dibalas balas,masih tidur kayaknya*semoga!>__<*
Saya mulai nonton tv, dan yang ada pikiran saya kesana kemari. Sendirian lagi. Dan lagi. Lalu pikiran saya kesana kemari lagi, saya kangen rumah saya yang dulu. Kangen kamar saya yang dulu. Lalu saya kembali berfikir tentang long distance relationship yang akan saya hadapi seminggu lagi. Lalu.. saya sedih. Saya menyesal.

Saya minta maaf buat para teman teman yang semalem datang, saya bukan tuan rumah yang baik,saya bukan orang yang bisa menciptakan suasana keriuhan yang heboh. maaf nggak bisa ngasih acara yang spektakuler,seperti teman teman saya yang lain. Saya......

Maaf ngelantur. Saya bahkan nggak tau mau apa dan bagaimana.
Saya hanya kembali merasa kesepian,setelah semalam senang senang

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images