Saya part3

21:59

Saya mau bercerita tentang saya, yang merasa sudah kenal dekat dengan yang namanya Kesepian. Saya mau bercerita,bahwa saya sangat amat sering merasakan Kesepian. Mungkin ada yang menganggap saya ini "Drama Queen". yeah, actually, I think maybe Iam a drama Queen person. Lebay. Ya,ya,ya bisa bisa. Saya mungkin terlalu sering berfikir melankolis. Terlalu dibawa sedih. Mellow melloow..padahal waktu test psikologi saya tergolong apaan gitu,yg jelas saya nggak termasuk orang yang melankolis,justru ibu saya yang tergolong melankolis. Saya galau?tapi saya nggak mau disebut galau! Ababil?hello? Iam not. saya nggak ngerti lagi deh dengan standar anak anak gaul,dari yang alay,ada ababil,galaugalau lah apalah ...zzz mereka hanya batas membatasi tanpa melihat diri sendiri.
Saya memang berteman akrab dengan sepi. Dari kecil,saya paling takut kalau kesepian. Dimana orang orang dewasa sedang sibuk semua,saya hanya terperangah dan merasakan ujung ujung jari saya ngilu dan rasanya pengen nangis. Maklum,anak tunggal. Kesepian itu menyesakkan,bikin pengen nangis, bikin sedih,dan rasanya pengen meringkuk memeluk diri sendiri. Saya bukan anak eksis yang ..yah selalu ada dimanamana, bukan yang tweets nya bisa di RT banyak orang,bukan yg statusnya di like banyak orang juga,bukan orang yg berpengaruh di sekolah juga, anyway ada tidaknya saya dunia tetap berputar,pembaca!
Karena itu kadang saya merasa sensitif,mudah kesepian. Belakangan ini sudah jarang kesepian,karena ada pacar. Tapi ,seperti tadi, seharian di sms sebentar saja,bikin saya pengen nangis. Saya merasa kesepian,merasa ditinggal. :'( Ibu saya hari ini sibuk masak di warung. Saya sendirian di SAMER. Nonton tivi sambil memeluk diri.
Saya sendirian. Tapi saya nggak tahan sendirian. Saya nggak kuat sendirian. Saya kapok sendirian. Rasanya sakit.
Ya,padahal hal sepele ,cuma ditinggal sebentar oleh orang orang,tapi saya benar benar merasa kesepian. Seperti dulu. Kesepian. :"(
Saya sedih sendirian. Saya nggak bisa sendirian,karena pikiran saya bakal jadi melankolis,jadi sedih sedih,akhirnya nangis,kalo curhat di dunia maya pasti dipikirnya galau lah ababil lah, drama queen lah,ALAY lah mungkin?
Saya cuma nggak kuat kalau sendirian. Saya nggak kuat. Saya butuh kamu :'(

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images