Fairy tale

23:02

Penghujung tahun!
2010...2010
Too much to tell........
ahahha,ya, tahun 2010 memang seperti dongeng buat saya.
Berlalu cukup cepat,dan karena kecepatannya itulah mental saya tercabik cabik oleh angin yang menggerakkan waktu.

Dari awal tahun,mulai dimana saya 'bermalam tahun baru' bersama abdoel,mawer,gias and the gank. Terbawa euforia langka,yang lama saya cari cari semenjak masuk SMA. Lalu saya sakit campak,di awal awal januari. Sungguh..err menyebalkan? melelahkan. Meskipun lumayan dapat jatah istirahat. Dan suasana 58 masih tumpang tindih di dalam slide slide otak saya,karena saya masih belum ikhlas berada di lingkungan itu.

lalu,segala bentuk kebencian dan sumpah serapah yang saya keluarkan untuk nenek sihir yang tak pernah melepaskan ikatan takdirnya dariku.

Juga tentang STUMANOISE,yang hilang ditelan asap.

Terus,tongkrongan baru di Guntur,hahay...

Pementasan "MOE" yang...yang..membuat saya sakiiiit hati. Yang membuat saya ingin memenggal kepala seseorang dan melumuri matanya dengan darahnya sendiri, dan dengan sisa sisa darahnya yang menempel di tangan saya akan saya peperkan ke lantai br itu!
Yang saya ingin robek robek segalanya! Itu luka yang cukup membuat saya menangis waktu pulang kurasi.

Lalu,.ada AMAZING SHOW juga hehehe, pementasan 'TIDAK" yang bikin saya ngap ngapan tapi bahagiaa sekali. >___< bahagiabahagiaaa

Laluu ada promo MOS, tentang kupukupu... yang membuat saya bangga akan kerjasama angkatan '11 dan '12 :D :D that's a beautiful showwww!

uhmee..lalu ketemu wajah wajah baru junior saya,yang kadang bikin saya ngeri kalo negbayangin masa depan ,haha...*getir -__-

Lalu...kelas SOS 1...yayaya segala tetekbengek tentang pembagian kelas dan sebagainya sudah enek saya telen paitnya.

dan................ remedial remedial,nilai nilai.. anniversary yang nggak spesial?hehehe

oh yaa...tidak lupa dengan BALI JOGJA nya '12 hahaaay.
Ya,yang ini nggak boleh dilupakan!
Bis 2, Mbok Putu dan crew, Mas Hans, jalur pantura, selat Bali,kapal feri*ferri*ferry*apalaah ejaannya dan..dan...uluwatu,GWK, KUTA KUTA KUTA!! Malioboronya...
yang nggak bisa dilupain itu ya Ayam goreng kecap + Sayur sop,makanan utama yang nggak berubah nyaris selama seminggu :D :D
Dan untuk pertama kalinya saya bosan makan.

dan hari ini,Nobar with 1/4 Refsnec wkwkw abis yang dateng dikit amat :P
Seru ngga seru sih.soalnya kurang rame!

OH iya,lupa.
HUTAN BERPAGAR sudah dibelah. terbelah belah,seperti penghuninya. Membelah belah hati masing masing.
anyway...
Saya harap tahun depat bisa lebih baik dari tahun ini, AMIN!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images