Hitam-Putih Bali-Jogja 0'12

12:45

Pada tanggal 9-15 Desember 2010, angkatan '12 study tour ke Bali-Jogja. Karena ada bencana di Jogja itu, ritual rutin study tour sekolah saya yang biasanya ke Jogja di angkatan saya menjadi Jogja Bali.
Oke, sekedar menjelaskan, saya mendapat Bus 2 dan tidur di kamar 104.

HITAM!
Mari bahas ke tidak enakkannya dahulu.
Karena baru angkatan '12 yang Bali Jogja,saya jadi agak sakit hati melihat tweet dari beberapa oknum yang menyumpah serapahi angkatan kami. Yang katanya keseret ombak, atau bis nya masuk jurang...Puas sudah menyumpahi kami?Sekarang terbukti kan kami sampai rumah sehat walafat selamat?!
Lalu...makan. Iya, selama 6 hari,makanan utama kami ayam kecap dan sayur sop. Rasanya hampir sama kalau saya bosan hidup,untuk pertama kalinya saya bosan makan :P hari terakhir di Jogja sih,makan fast food juga akhirnya.
Penginapan, ya,penginapan pertama,Griya Tengah Sawah*gak deh,plesetan* wkwkw bener bener bikin ...gak mood tidur. Lampu nyala mati nyala mati... Kamar mandi banyak kelabang dan hal hal aneh.
Dan beberapa tragedi yang malas saya ceritakan.

PUTIH
Yooo~ seru seruan di Kuta bareng temen temen, mengunjungi obyek wisata,belanja yang super irit, daan foto foto! hohohoho... di bis gila gilaan sama tour guide dan guru guru, ... yah begitulah. nanti disambung lagi next part ;P

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images