~Forum~

10:29

Waktu kelas 5 atau 4 SD saya tergila gila sama yang namanya anime dan manga,terutama naruto. Saya searching di mbah google apaaaaa pun tentang naruto. Dan saya menemukan sebuah link menuju forum ...errr lupa,kalo ga salah namanya VOS, village of shinobi.
Keren banget!! Website itu keren banget, bikinan anak kelas 6 SD kalo ga salah?pokoknya waktu bikin website itu, tuh pembuatnya masih anak anak.
Saya join dengan username Hyanata kalau nggak salah. Disana,saya nggak aktif, meskipun saya online tiap hari. Saya hanya cuma membaca obrolan mereka saja,tanpa berani ikut nimbrung.
Pindah dari situ, saya mulai keracunan nonton Tsubasa Reservoir Chronicle, tuuuh anime yang bikin pusing dah, sama yakitate Japan. Karena mulai gila lagi dengan jalan cerita TRC,saya cari cari info di mbah google lagi. Jrengjreng...saya menemukan forum CLAMP forever. CF disingkat.
Di CF saya mulai mencoba ikut nimbrung,tapi masih takut. Jadi sedikit aja yang saya kenal.
Suatu hari ada yang promo forum Yakitate. Yakitate-world kalau nggak salah
Karena yakitate itu forum baru,saya jadi semangat,karena saya mencoba lebih aktif duluan. Dan ternyata saya jadi petinggi,hohoho.meskipun nggak terlalu saya manfaatkan,karena waktu saya udah jadi apa itu namanya - admin aslinya menghilang entah kemana...zzz

setelah itu saya ke animeboyz,kee.. kkm forum, terus bikin sendiri, keroro gunsou hahaha tapi mandek,males saya.terus yang terkahir,c5school


Disana, saya menemukan banyak teman, Di forum forum anime itu membuka wawasan saya,dan membuat saya lebih,..apa ya, lebih mengenal banyak orang dalam arti positif.
Sekarang jadi kangen nge forum begitu....istilah junk,OOT,BTT, trus curhat,ngisi absen, joking, ngomongin anime...
dan karena sama sama pecinta anime, kami juga nggak pakai bahsa kasar kasar. Kan sekarang lagi booming tuh, web forum yang gedee banget dengan jumlah member terbanyak. Tapi disitu kan member banyak daan entahlah,disitu kadang kadang peraturannya keras,dan kadang ada member yang kasar. Sejauh pengalaman saya di forum forum anime,nggak ada yang kasar atau sengaja mengejek thread atau topic yang dibuat.

Saya kangen ngeforum sama mereka, sama Cucu,sama mika,sama hana,sama nagi,sama allegra,papi dash, shibata shibata..ah pada ganti nama di fb sih kan jadi lupa nama aslinya wahahaha...miss you lah pokoknya!



You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images