Grow Up

09:27

Di blog saya yang duluuu banget, sampelupa namanya, waktu itu sekitar 200...7 atau 2008an gitu deh, saya ngefans sama band punk SimplePlan.Selain personlinya ganteng *ffufufuf, tetap,liriknya yang menurut saya "gue banget" itu emang mewakili perasaan saya.
Sekitar dua atau tiga tahun lalu saya mendengarkan musik mereka,dan menyeraplagu lagu mereka. Yang paling mewakili saya adalah

I woke up it was 7
I waited till 11Just to figure out that no one would call

I think i got a lot of friends but I don't hear from them

What's another night all alone?

When your spending everyday on your own

And here it goes

Chorus:I'm just a kid and life is a nightmareI'm just a kid, I know that its not fairNobody cares, cause I'm alone and the world isHaving more fun than me



Kira kira begitulah liriknya, Im just a kid. Selama tiga tahun itu saya begitu terpesona dan terwakili oleh lagu itu. Dan ini juga



This is who I amand this is what I

likeGC, Sum and Blink and Mxpx rocking my room

if your looking for meI'll be at the show

I could never find a better place to go

Until the day I die I promise I won't change

so you better give up

I don't wanna be told to grow upand I don't wanna change

I just wanna have fun

I don't wanna be told to grow up

and I don't wanna change



Judulnya Grow Up,



Saya banget. Saya banget. Itu tiga tahun yang lalu, ketika umur saya 13,14 tahunan lah.Dan disaat itu juga, saya benar benar tidak mau menjadi dewasa. Saya hanya ingin jadi anak anak, anak anak yang bebas bermain,yah meski saya dikekang,tapi saya berfikir mungkin aneh menjadi orang dewasa,yang sibuk dengan teori teori hidupnya,dan usaha bagaimana mendapatkan uang. Atau sekedar bagaimana rasanya merokok. Saya bingung saya tidak mau menjadi orang dewasa. Saya tidak mau menjadi dewasa.

Tapi....Sekarang..?

Dimana umur 17,yang dilambangkan sebagai kedewasaan itu sudah ada di depan mata. Tahun depan,saya bikin KTP,kalau saya masih diizinkan hidup. Amin.
Tahun depan,mau nggak mau saya tercap dewasa.
Saya dewasa?
Apa iya?
Saya nggak mau jadi dewasa.
Nggak mau...

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images