Surat

21:16

Yang terhormat,
Ayahandaku di sebuah tempat


Hai ayah,apa kabarmu?
Aku tak berharap ayah tahu alamat blog ku,namun setidaknya ayah tau aku merindukan ayah.
Apa kabar ayah disana?
Apakah ayah bertemu orang orang yang ayah kenal?
Atau musuh musuh ayah?
Apa disana bebas merokok? Apa ayah sudah berhenti merokok? Jangan rokok yang berat berat,yah.
Apa yang ayah lakukan?
Apa ayah melihat dan memperhatikanku seperti kata nenek ketika aku menangisi ayah?
Apa ayah mentertawakanku jika melihat aku menangisi hal hal yang remeh temeh?
Atau ayah bahagia, anakmu sudah benar benar hampir menjadi perempuan seperti maumu?

Apakah ayah melihatku sekarang?
Aku terlalu emosian,labil,dan bimbang.
Aku gampang mengamuk,melebihi aku yang dulu.
Aku sensitif.

Dan aku merindukan ayah.
Aku mau cerita sama ayah,mau mengadu dan menangis di bahu.
Aku kangen ayah.
Minimal temui aku dimimpi,
sudah lama aku tidak memimpikan ayah
Sudah lama tidak dengar suara ayah

Apa disana ayah cukur jenggot dan kumis?
Jangan dipanjangkan,nanti merusak wajah ayah :P
Bagaimana tongkat ayah?Masih kuat atau sudah harus diganti?
Kacamata? Apa plus ayah bertambah?
Kacamata ayah masih ada di laci ibu,tersimpan rapi.

Ayah ada asbak? Jangan buang abu rokok sembarangan,bau!
Ayah, jangan terlambat makan
Rutin mandi ya

Ayah,ayah,ayah,
Aku mau peluuuuuk :D


Anakmu, Gotir.



Message Send.
FAILED.
Dan rinduku,hanya akan menjadi rindu

You Might Also Like

1 comments

  1. ayahmu baik-baik aja dan akan selalu ada, beliau akan selalu ada, di fikiran dan juga hatimu sejauh apapun jarak atau waktu memisahkan, sayang :')

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images