Wejangan

17:54

Tadinya saya lagi mellow drama seperti biasa,maklum, ababil. Mau nulis tentang yang sedih sedih gitu.... Eh, taunya, tadi dapet inspirasi heehehe.
Barusan,ada senior yang lagi curhat gitu,minta saran dan sudut pandang gue tentang "Cowok pengertian"

Menurut gue tuh ya, cowok pengertian itu adalah cowok yang menerima ceweknya apa adanya. Cowok pengertian,cowok yang berprinsip,dan menerapkan gombalnya "Aku cinta kamu apa adanya kok say" dalam hubungan percintaannya. Bener bener nggak merubah apapun dari si cewek. Okelah, ini sudut pandang ababil,sudut pandang abege, yang menurut gue kita semua masih mencari cari hal yang cocok dengan kita kan, so, kalau menurut si cowok salah dan menurut si cewek bener,nggak usah memaksakan ideologi deh. Karena kita masih sama sama bocah,yang bener dimata lo belum tentu bener dimata gue,dan dimata gue belom tentu bener dimata lo.

Jadi para cowok,jangan merasa sok dewasa dengan nyuruh ceweknya dandan lebih rapi kalau lo sendiri masih males kalo disuruh mandi.
Kalau cewek lo udah enjoy sama dirinya sendiri,se apa adanya dirinya sendiri,gausah dirubah rubah lagi deh. Toh kalian para cowok pasti pernah bilang,walau cuma sekali "aku sayang kamu apa adanya" ya kan? 

"Gimana kalau hal yang bikin tu cewek enjoy adalah hal yang nggak gue suka?"
Nah. Pacaran itu kayak beli CD original. Lo harus ngumpulin duit yang banyak buat dapet kualitas bagus. Lo harus ngumpulin keberanian,dan PDKT dengan cara terbaik untuk mendapatkan kecengan lo yang original abis deh #tsaah.
Tapi yakin deh,se cinta cinta nya kita sama penyanyi,di salah satu albumnya,ada aja lagu yang nggak terlalu kita suka.  Sama kayak pacar,se cinta cintanya kita sama dia,pasti ada aja hal hal yang menurut kita nggak pas.
Oke,lo bisa mengatasi ke tidak sukaan lo sama lagu itu dengan ngatur playlist nya,atau skip tiap ada lagu itu. Tapi apa enak kayak gitu? Apalagi kalau niat dengerin satu album malem malem sambil mau tidur. Yekali ngantuk ngantuk kita skip forward track nya?
Sama, masa iya kita mau atur pacar kita terus menerus? Belom tentu dia terima diatur gini gitu, belom lagi lo capek ngatur dan dia capek diatur.
Lo udah rela nabung dan ngeluarin duit cuma buat beli CD original kan? Berarti lo harus terima untuk seluruh track nya. Kalau lo emang suka cuma satu dua lagu, yaudah mending lo download ajabajakannya di internet.
Kalau lo udah rela PDKTin tuh cewek, lo udah siap pacarin tuh cewek, ya lo terima lah, dia dengan segala baik buruknya. Kalau lo cuma suka cantiknya lo pacarin aja fotonya, kalau lo nyari nafsu lo sewa jablay aja sekalian.

Jadi,,wahai cowok cowok, yaa sebenernya ini berlaku buat cewek juga sih, jangan maksain ideologi dalam suatu hubungan,kalau salah satu dari kalian  nggak cocok sama ideologi itu. Ideologi negara aja bersifat  fleksibel, realis,sama ...ah lupa. Pokoknya gitu deh.

Sekian wejangan gak guna dari saya, selamat sore :D

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images