Berputar

16:01

Baru pulang. Basah. Main hujan sama Rahma. Bahagia banget gue basah basahan dijalanan, kuyup. Hujan. Dan hujan.Dan gue semakin mellow drama dengerin lagu lagu owl city dengan musik elektriknya.

Hari ini,mading di ruang kesenian. Puanaaseee.... hahaha.
Dan gue melihat "Berenam" plus bapa tebe,jali,ekel,dan homina homina amru san hehehe. Melihat mereka.Dan diri gue sendiri. Yang semakin berubah. Apa iya nanti,setelah kelulusan (amin ya Allah,lulus!) dan diterima di universitas keinginan, kita bakal sama sama lagi? Sama sama. Sama sama seperti ini. Mentertawakan hal hal nggak jelas, pulang lebih sore, bahkan ke sore an, memperdebatkan hal hal super nggak penting,dan berantem berantem nggak penting juga. Saling terluka,melukai,dilukai, dan saling mencinta.

Gue takut kehilangan mereka. Gue takut kesepian, kalau gue jauh dari mereka. Aduuh kenapa jadi mellow mellow marsmallow begini.
Ya,dan waktu akan terus berputar,terus dan terus.

Kita juga seperti itu, berputar. Kayak bola salju, semakin digelindingin,semakin banyak salju yang menempel, dan akan semakin besar,hingga akhirnya benar benar berhenti berputar dan hancur.
Kita juga,semakin tua,semakin banyak pengalaman yang kita alami selama kita bergulir, kita akan semakin besar, dewasa, dan berbeda. Dan akan terus bergulir, hingga kematian menghadang dan menghancurkan kita.

Gue nggak mau kalau harus kehilangan kalian. Nggak mau

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images