Pekan Remed

19:31

Suatu hari,setahun yang lalu,waktu kelas X, lagi pulang bareng sama Erna,Rahma,Ayu aka. Geng Anggrek, tengah hari siang bolong pada bulan puasa, di jalan mutiara yang panjaaaang itu.
Panas. Gersang. Dengan batu batu kerikil yang tajam,dan aspal yang berlubang,juga kotoran kambing yang tersebar. Ughhh... maklum,biasanya kan lewatin jln setiabudi barat, yang pohonnya rindang,adem adeeem...#ceritaSMP
Oke,back to topic, nah,waktu itu ada mobil bak lewat. Brrrm..... Terus,ada anak SMP kalo nggak salah,pada piyik piyik,baru msk smp mungkin, ngejar ngejar tuh mobil  bak,minta diangkut. gitu deh. Segeormbolan kan tuh,nah mereka kejar dan maksa naik. Setelah nyaris semua naik, ada satu yang ketinggalan. Dia ngejar ngejar tuh,temennya yang di mobil bak ngulurin tangan gitu deh *gilak dramatis banget gak sih hahaha ini di dunia nyata lho! Terus,rahma apa siape ye, nyanyi
Perjalanan ini
Trasa sangat menyedihkan
Sayang engkau tak duduk
Disampingku kawan

Banyak cerita
Yang mestinya kau saksikan
Di tanah kering bebatuan

Hahaha semua langsung pada ngakak. berasa ada theme songnya gitu.
Waktu itu,gue nggak berfikir apa apa tentang kejadian itu. Dan sekarang,kejadian yang gue lihat di awal awal gue masuk SMA itu jadi seperti kiasan tentang apa yang gue hadapin sekarang.

Perjalanan ini,terasa sangat menyedihkan...


di tanah kering bebatuan

Sekolah gue dimana gue "kejeblos" disitu,ternyata begitu kerassss...sekeras batu karang*tsaah
pokoknya bikin pegel hati. Bener bener keras, kering,gersang, seperti jalanan mutiara yang setiap hari gue lewatin. Hari ini gue bener bener ngerasain gila nya. Nyiksa lahir batin banget..
Pekan remed itu,kegilaan dilema maha dahsyat deh
disaat hati lo nggak ikhlas ngerjain tugas tugas dari guru,
dan nilai kenaikan kelas lo yang dipertaruhkan dengan amat sangat super duper ketat! Yang dimana setiap tahun beredar rumor kalau 40 orang ganaik lah, setiap kelas ada yang gak naik lah,apalah...aaaargh bikin setresss mau mati.

Baru sekali ini,dalam jenjang sekolah,gue berkali kali was was takut nggak naik. Pengen jedotin pala rasanya. Hari ini gue lost banget. Tersesat. Tadi siang,bener bener pengen mati. Pengen skip hari ini. Dan pengen udah gausah ada hari esok. Pengen pergi dari dunia ini. Menghilang aja deh. Dissapear. jadi debu. Dihapus dari muka bumi,ingatan orang orang,seolah nggak pernah tercipta. Keseel banget,dimaki maki guru, dipanggil walas sampe merinding. Tugas ini,itu,lalallaala ...
yang bikin takut, yaitu pelajaran pelajaran saya yang bener bener tak terselamatkan untuk diremedialkan berapapun. Mau mati rasanya. Mau mati!!!!
Tadi sempet mikir,pas lagi remed mtk,dan kepala ngeblank. Saya mau pulang,nanti dirumah mau minum obat gula ibu saya, sama obat generik,sama obat flu...paling keracunan, terus dirawat,depresi, nggak usah mikirin sekolah... astaghfirullah...daritadi siang pikiran saya bener bener kacau. Saya muak sama pekan remed. muaaaak tingkat tinggi.

Gimana yah... takut nggak naik,sama rasa keputusasaan. Saya benar benar
hilang arah. Bingung,dan takut

gimana yah..gimanaaaa pusiiing
mau mati aja,mau tkean tombol stop!!

pada akhirnya,saya tuntas ulangan akuntansi. tapi pelajaran lain,benar benar bikin saya mati rasa.jujur saya takut. saya mau tekan tombol off...mau....tapi...percuma.

Ya Allah, please,saya mohon dengan segenap hati jiwa raga , angkatan '12 naik kelas semua ya Allah...Amin

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images