Dear my blog :)

11:19

Dear my blog,
dengerin suaranya bang Bruno Mars, yang bikin orang ngebet nikah *dengerin Marry You terus :p * sama Lazy song. Online fb,twit.. halah, this is the real me.

Dan tiba tiba terlintas pemikiran, untuk mengucapkan terimakasih buat kamu,wahai blog ku :)
Tanpa batas yang benar benar membuang batas! hehehe, hampir setahun ya,kamu jadi bloggku. Nerimo nerimo wae, apapun yang aku tulis, gombal cinta yang kutulis, atau caci maki terkasar yang pernah kuucap. Terima terima aja, disesaki dengan segumpal rasa benci,atau letupan letupan kebahagiaan :)

Ngelihat gimana aku bahagia dan sedih waktu bareng dia, atau kebencian kebencian setelah ditinggalkan. Ngeliat gimana proses dari hutan berpagar,samer,dan sekarang di warung De'mar. Ngeliat proses aku kelas 1 SMA sampe sekarang... Hehehe what a wonderful world right!?

Apapun aku tulis disini, dengan tujuan menyalurkan kata hati yang sekiranya, kalau di posting di status fb biasanya dibilang nyampah, atau bacot kalo di twitter.
Disini blogku, kalau tak suka, ya tak usah dibaca. Bener kan ?
Nggak ada simbiosis atau ketergantungan atau mata rantai follow unfollow.

Yaaa seperti yang sudah sudah, aku memang tak mudah bicara secara gamblang,jadi,aku sangat berterimakasih pada blog yang sudah menemaniku hampir setahun ini.

Makasih ya blogku,tanpa batasku :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images