Rindu

18:29

^ruang penjas,markas kita :)


Halah,rindu. Iya,rindu.Rindu rindu rindu.
Kemarin akhirnya saya bisa nangis lho! nangis ! yeaah... Yah,meskipun permasalahannya beda,tapi tetep aja lega. Udah dua minggu nahan nangis. Bukannya nahan sih,pengen nangis,tapi air mata enggak keluar keluar :(

kemaren gara gara hari Sabtunya abis latihan,saya donlod lagi tuh lagu Aku by Sore. Wuih,dengerin lagu itu,di ruang penjas, sendirian pula,bener bener biikin hati saya kayak disiram air esss...nyeeesss
Nyesek,sedih,brrrr....dingin. Ngilu gitu hati saya. Cekit cekit gimana gitu.
Bener bener bikin flash back pas pementasan TIDAK. What a wonderful show.... :'(

Dan hari Minggunya,kemarin, saya dikamar,sendirian,leyeh leyeh dikasur,sambil mendinginkan badan dibawah AC, jadi jomblongenes ngeliatin timeline terus.
eh,ke shuffle lagu itu. Aku by Sore. flash baackkkk......

Pada suatu waktu,sesudah kurasi dan pertunjukan pertunjukan lainnya, ada sebuah lomba,pertunjukkan 30 menit. Mementaskan TIDAK! Sekuel (?) dari Buronan Detik. Yang main kakak kakak angkatan 10. Saya selalu semangat kalau ngelihat kakak kakak yang main,jadi lakon,latihan. Serrr selalu bikin merinding!
Saya nggak terlalu tahu nama nama besar dunia seni peran,dan nggak terlalu fanatik mengidolakan salah satunya, tapi saya fanatik banget kalau ngeliat Dwi Ayu Lestari,Fenti Anasari,IntanArianti,Endah Lestari,Astri Purnamasari,Shelma Aisya*kemarin sih baru sekali liat aktingnya :p , Firdha Yuningsih juga. Ngefans bangeeet dah ah! hahaha.

Ya,kalau ngeliat mereka akting,saya merasa menonton sesuatu yang keren. Kereeen. Saya bangga punya senior senior kayak mereka! Gokil abis :)
Dan ya,angkatan saya juga lebih gokil :p

Perjalanannya panjang buat sampai ke panggung. Latihannya warna warni. Apalagi latihannya pas lagi liburan semester. Alamaaak. Sekolah berasa jadi milik kami! hahahay.
Dari yang telat,sampai waktu itu saya dapat titik jenuh...hehehe.

Ya, suatu hari,mendekati deadline,karena saya pegang musik, waktu itu kak akeem minta diutikutik laptopnya,saya lupa masalah apaan. Terus dia bilang,ada file file kak fenti yang ngikut nih. yaudah saya kutak katik. Ada nama band, Sore. Judulnya aku. tanpa piikir panjang saya copy ke flashdisk.
Malamnya, saya lagi mendalami musik gending jawa,buat soundtrack :p kepikiran lagu itu dan coba dengerin.... Nyesss,saya langsung jatuh cintaaaa :D :D cuma sama satu lagu itu sih,lagu lainnya saya nggak tertarik hehehe.

Besoknya lagi,saya datang pertama -,- sendirian,di ruang penjas. hasilnya saya duduk di pojok nggak jelas meratapi kesendirian *tsaaah..hahah dan muter lagu itu dari hape. Ruang penjas atmosfernya jadi mellow mellow gimana gitu. Ruang penjas jadi mencair. cair dan meleleh,bikin hati saya meleleh juga hehehe. whoops,kebetulan ada pangeranpanggung disitu juga :p

Terus besoknya lagi. lagi dan lagi. Itu jadi soundtrack saya setiap nungguin para aktor,aktris,sutradara,pimpro alumni dkk.. sedih aja gitu lagunya. musiknya. Bikin mellow mellow marshmallow heheheheh...

Sampaaaii pementasan berlangsung.Tapi klimaks dari nangisnya saya karena lagu ini belum selesai.
Selesai pementasan,saya cabut duluan sama mister sadam naik pick up karena bawa properti gede gede. Nyess...sepanjang jalan saya pengen nangis banget banget. Ini pementasan terakhir kakak kakak,pementasan terakhir idolaidola saya itu. Pengen nangis aja. Mana kak fenti ke solo. Dan kaka kakak lain bakal mulai sibuk sama kuliahnya. :'(

Sampe. di sekolah. Beresin properti sambil muter lagu itu dari hape keras keras. nggak lama roro aini alia firdha dateng,disusul ka endah sama ka shellma. Abis beres beres properti,pada makan dan beli cemilan. Saya nungguin yang pada beli cemilan di tengah lapangan,menghadap ke sisi di depan ruang penjas,yang biasa jadi panggung panggungan :p

Saya duduk. diem aja. sekolah sepi banget. Saya diem,duduk ngeliatin ke arah panggung. Saya mau nangis,rasanya pengen saya keluarin matras ijo buluk itu ke sisi kiri. Biasanya begitu.
kak shel yg baru kelar dari WC ngomong "eh tir,lo nontonin siapa?Udahan kali..ih lo ngeliatin apaan tir..gotir sereem" ih saya nangis lho waktu kak shel ngomong gitu. Iyah..nyess banget bangetan!!
gokil mamen! rasanya sedih aja. Akhirnya pada makan sama nyemil di tengah lapangan,sambil ngobrolin pementasan yang barusan terlewati. Abis itu pulang....
Lapangan itu...adoooh! gak kuat deh ngebayanginnya,nyess banget rasanya.

Back to yesterday
beneran,kemarin tau tau saya nangis. Setelah berbagai macam masalah yang silih berganti saya nggak bisa nangis lagi dua hari ini,eh kemarin nangis.Kangen banget sama angkatan '10. Banget. Banget banget. Kangen sama suasananya,sama pementasan,sama latihan...aaaa.....

:'( Miss you all so bad...misssssss yaaaaa.................

"Aku tau siapa aku sebenarnya,aku hanya seorang manusia belaka" (Aku by Sore)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images