Mau Pulang

19:08

Galau. Bukan,bukan karena mantan itu lagi sih..meski masih ada efeknya.

Entah kenapa,setiap lagi sedih,galau,bingung,bahkan saat nangis,gue biasa teriak atau berbisik "Mau pulaaang..."
Selama ini,sebelumnya,gue nggak pernah mempublikasikan ini ke orang orang. Tapi karena kemarenan ini gue bahas ke mantan #tsaelaaaah cmiiw :P ohoek
Jadi mending gue bahas deh,sekalian menyalurkan luka perih hati yang agak cekit cekit ini.

Iya,dalam keadaan parah, selain istighfar, paling manteb gue ngucap dalem hati,sampe waktu gue nangis ngejer gue teriak "mau pulaaaang!"
Ya, gue pun masih samar tentang arti makna kata itu. Setiap mengucapkan kata itu pas lagi nangis,nangis gue makin kejer. Itu adalah kata yang paling menyaktikan.Memilukan,bikin nyessss...kayak disiram air es.

Ya, pulang. Adlaah kata yang mewakilkan kerinduan gue,untuk segala masa lalu gue. Buat rumah lama gue,buat keadaan nyokap gue dimana dia lebih sering senyum,buat bokap gue waktu masih hidup,buat nenek gue waktu masih hidup juga,buat om gue waktu dulu belum terkontaminasi,buat temen temen gue waktu masih deket,buat sahabat gue waktu mereka semua belum berubah,buat semua sahabat cowok gue sebelum mereka menjauh,buat mantan gue ketika masih jadi cowok dan jadi sahabat gue yang normal,buat guru guru SMP gue yang begitu baik, buat gedung SMP gue yang begitu nyaman dan bikin tenang,buat pelajaran pelajaran SMP yang bikin gue bisa bernafas, buat semua pikiran pikiran positif gue, buat kakak kakak gue di teater,buat temen temen gue di teater,buat imajinasi imajinasi gue dulu,buat daerah setiabudi yang sering gue lewatin,buat samping polsek,mama iren,pelas, buat M23, buat manggarai,buat badan gue waktu gue kurus,buat otak gue waktu masih pinter,buat tas selempang gue,buat heros,buat gotir house,buat hape n-gage gue yg udah wallahualam ada dimana, buat segeplok,eh dua geplok jilid cerpen cerpen gue,buat guru bahasa indonesia gue,buat guru bahasa inggris gue,specially Mam Magdalena, buat kelas 74,81,92... buat segalanyaaa di masa lalu gue,buat general test yang masukin gue ke lipan :'(

banyak.
Ya,seolah kata mau pulang adlah pengaduan. Dimana gue ngadu sama masa lalu gue dan berkata "please pick meup and turn back time" dan nggak akan bisa. Itu dia,yang bikin makin kejer, NGGAK AKAN BISA gue kembali kemasa ketenangan itu.

Sebelum gue jelasin ini pun mungkin anda anda sekalian nggak akan ngerti jika dulu menemukan saya berteriak mau pulang
Sama kayak mantan saya
waktu terakhir berantem hebat,saya nangis ngejer dan teriak mau pulang. Dia nggak ngerti. Sakit.

Sekarang masalah tambah ruwet.hidup nggak tenang. hidup nggak tenang.
Gue mau hidup kayak duluu gue kangen masa lalu gue beserta orangnya,isinya.
Sekarang gue merasa kesepian lagi. Kesepian. Kesepian.
Gue mau pulang.
MAU PULANG :"(

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images