Si "Mbah"

21:26

Abis posting move on move on itu, hahaha ada si mbah,lagi OL, fb, ngechat...daaan gue curhat! hahahahayy
I miss you mbah!
Mbah..hem,sebenernya gue manggil dia opung. Namanya sih...aduh kasian kalau di publish :p ntar tenar lagi.
Pokoknya gue manggil dia mbah karena umurnya, ya,disaat dia seangkatan sama gue,kelas 2 SMA,ehem,umurnya 20 tahun sodara sodari!

eeniwei, dia itu masuk standar cowok ganteng buat gue. :p
Putih,tinggi,mata agak sipit,muka lancip... dewa deh, tapi yah untuk ukuran gagah,rapi dan segala macem..hadeeh dia nggak deh.
Tapi dia baik. Temen gue dari kelas 7. Posisinya sama kayak gue sekarang wktu dulu. Jadi yang kedua. Berjuang buat satu cewek. Gokil!!

Gue jarang curhat sama dia, biasanya dia yang curhat ke gue. Dia agak careless kalau gue curhat masalahnya. gue juga enak gak enak mau curhat ke dia.
Yang kadang bikin ilfeel itu malesnya naujubileeee..

gue inget banget kelas 7,baru baru masuk udah ditabok sama guru mtk, dicerewetin sama guru bahasa. Yaelah,disuruh remed bahasa yang segitu cuma dengerin berita di tv terus diringkas aja ogah. -,- sayangnya,haha sayangnya, dia baik. Kelakuan nggak aneh aneh amat. Cuma males.

Iya,si opung ganteng putih tapi rapuh.

eh dia negor gue lagi,udah lama nggak curhat.

dulu,waktu dia jadi yang kedua, terus ngeduain, ada quotes dia buat geu

"Cowok itu,nggak cukup punya cewek satu, tir" -Opung-

and hell, yeah, that's right

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images