Lingkaran Setan

17:30

Tuh,lingkaran yang gue maksud. Belakangan ini gue menemukan, ehem, maaf, ehem, kasus perusak hubungan. Ya, ehm,termasuk saya sendiri. ehem,ehem,EHEM!
iya,agak sensitif juga ngangkat tema ini,berhubung ini sendiri kasus pribadi saya,dan...ehem,ehem,ehem ehem, adalah manusia diujung sana. Persis. Begini.

Kalau di ekonomi, ada kan tuh, lingkaran setan kemiskinan.
-kemiskinan-->kurang pendidikan--->pengangguran--->kemiskinan
daan begitu terus, *btw kata mami lismar boleh diacak kok urutannya toh intinya ttep kemiskinan :p

Yah,sama seperti ini
lo-->pacar lo--->dia
atau sebaliknya
dia ---> pacar lo ---> lo
ya,intinya lo nggak bisa bertemu sama si cewek pengganggu..Gak bakal ada kesempatan,dan mungkin lo males menciptakan kesempatan untuk ketemu cecunguk nggak tau diri seperti itu.

inget,di post sebelumnya "si mbah" kesayangan gue itu pernah bersabda


"Cowok tuh,nggak cukup sama satu cewek,tir"
-Si mbah-


Iya. Begitu. Lingkaran setan yang nggak akan pernah terputus sebelum salah satu dari kalian, memutuskannya. Semua akan tetap berkejaran,dalam lingkaran.
Kalau dibiarin bakalan nyiksa batin banget,percaya deh.
Cowok lo tetap menjaga lo, tapi kalau lo macem macem sama si bitchy cowok lo bakal ngebelain si bitchy
terus lo bakal dilindes abis abisan sama cowok lo. Abis itu lo nangis,mengutuk si bitchy sampe mati. Dan tetap statis pada cara yang sama. Dan roda tetap berputar, dan akan selalu begitu. Lo nggak akan pernah bisa menyentuh si bitchy,dan cowok lo nggak akan pernah membela lo. Cowok lo juga nggak mau tegas sama perasaannya.
Maklum,cowok maruk.

"Pria bejat hanya mengikuti apa yang ada diantara selangkangannya"
-Gotiroting-


Maaf frontal, tapi pengalaman pacaran pertama kali selama 2,5 tahun mengajarkan gue untuk membuat dan menyimpulkan kalimat itu. Yang "bejat ya" yang bejat aja. Semua laki laki dibawa nafsu kok. Ngerti kan maksudnya? Tapi cuma laki bejat yang tunduk sama nafsunya.yang maunya dipuasin doang. Yang maunya enaknya aja. Cewek pontang panting jaga hati,jaga suci, tapi laki malah begitu. Bangsat!

Ok,balik ke lingkaran setan.
Ya, kalau cowok lo atau cewek lo itu tetep tarik ulur, mending putusin dah. Mending elo yang bergerak. Jangan mau ditindas! Buktiin sama cowok atau cewek bejat,bejat itu, bahwa lo tetaap bisa berdiri sendiri tanpa mereka.

Jujur aja itu susah, banget banget banget.
Gue aja sampe sampe hampir jadi zombie pas diputusin,dan pada akhirnya gue memutuskan untuk mengundurkan diri. Kita para wanita masih lebih pantas mendapatkan cowok yang lebih baik. Yah,untuk para pria yang dibegitukan juga pantas mendapat cewek yang lebih baik.

Mungkin,kalau lo mutusin pacar lo*jika yang dalam kondisi lingkaran setan* si bithcy atau si gigolo atau si pengganggu itu bakalan merasa menang. Ketawa setan, gue doain keselek, atau joget cahiyaa chaiyaa ... ya, mungkin dia memenangkan pacar lo. TAPI LO MENDAPATKAN YANG LEBIH, LO SUDAH MEMENANGKAN HAK LO BERSUARA,MEMENANGKAN HAK LO UNTUK HIDUP TANPA PAKSAAN,DAN BEBAS DARI KETERTINDASAN cowok atau cewek lo.
Jangan mau ditindas lah. Capek.
Gue tau,karena gue juga rasain, bahwa yang namanya masih cinta dan mutusin itu susaaah naujubile. Tapi,hey man, coba bandingkan sama nilai MTK lo,atau gue? haha yang istilahnya remed brapa kali sih,dalam setahun? susahan mana? SUSAHAN MANA?
Susahan MTK menurut gue. Karena sebelajar belajarnya gue,paling mantebbb itu dapet 6. Sedangkan bilang, "Yaudah,cukup" dan ngedoain dia di depan matanya kayak begini "semoga lo nggak bahagia sama dia,semoga lo berdua rasain apa yang gue rasain,amin." itu nggak seberapa dibandingin gue remed mtk ratusan kali dari SMP.

Move onnya? emang sih susah, tapi ketika lo mulai merasakan nikmatnya bebas dari lingkaran setan itu,lo bakalan sujud sukur, lebih rajin solat dan lebih rajin ngucapin Alhamdulillah :)

Lingkaran setan itu, membunuh lo perlahan lahan, dan menghancurkan syaraf lo pelan pelan. Mungkin lo bakal jadi sedikit depresi dan agak gila kalau kelamaan dalam lingkaran setan itu. Seperti gue kemarin kemarin ini. Depresi,frustrasi,apalah itu yang namanya stress dan jiwa lo jadi nggak tenang. Dada lo dikit dikit cekit cekit, dikit dikit pengen nangis,tapi air mata nggak keluar.

C'mon girls, and boys, yang terjerumus lingkaran setan sebagai korban. JANGAN MAU JADI KORBAN!!! Kta juga harus galak. Hidup,masih panjang. Dan seperti yang pernah gue bilang, matahari, sekolah, PR,Ulangan,sampe standar 7,5 di sekolah gue nggak bakal turun sekalipun lo stress gara gara bitchy pengganggu,atau gigolo menjijikkan, dan karena pacar lo yang bejat bejat itu. Lo bakal tetep ketemu guru killer, bakalan ngadepin tugas segabrek,bakalan ulangan blok terus,remedial pun nggak akan nunggu,sekolah lanjut,pembagian raport bayangan tetep lanjut, nyokap lo tetep ngomelbokap lo akan tetep ngerokok,adek atau kakak lo bakalan tetep hidup dan memperhatikan muka lo yang makin membusuk,tanpa bisa melakukan apapa.

Life goes on....dan dunia nggak bakal,sekali lagi, NGGAK BAKALAN NUNGGUIN LO.
Jadi daripada rugi,mending kejar. Siapa tau jodoh kita bukan dia. Siapa tau prince charming kita akan datang setelah ini,dan menyelamatkan kita dari situasi menjijikkan ini. Cayooooo


JANGAN MAU TERTINDAS. HIDUPLAH UNTUK DIRIMU SENDIRI,KARENA ORANG LAIN TIDAK MERASAKAN APA YANG KAMU RASAKAN.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images