22111

07:59

Kata kunci : Teater35,nangis,gugup,galau,marah,kesel,hop hop cookies & cream, bedul,pulogadung,

First, kemaren itu ada Gama Cup tuh, nah terus teater diminta tampil dengan berbagai alasan. Dan dengan segala pertimbangan,pemaksaan,perperper yang lain,kami berniat tampil.
Itu pertama kalinya gue speechless. Nggak satupun kata kata bisa gue keluarkan. Sekut banget dari awal pagi.
Beberapa hari sebelumnya gue pikir semua ini nightmare. Eh pas udah h-1 ada setitik pencerahan jadinya gue pikir besok akan menjadi hari yang baik,pementasan lancar. Dan di malam h-1 itu gue tidur dengan nyenyak dan damai. Dan mimpi terburuk baru mulai muncul waktu jam setengah 7. Gue udah siap siap cao ke sekolah,mempersiapkan mental lapangan. Jujur gue nggak ngerasa nervous yang terlalu berarti kayak di pementasan "Tidak"dimana gue pikir itu adalah puncak dari segala ke grogian yang gue punya gara gara musik musikmusik dan laptop kampreto yg bikin deg degan.
Back at Gama Cup, jam setengah 7,waktu yang disepakati oleh seluruh anggota untuk berkumpul dilewati dengan damai. Belum ada yg dateng dan gue galau mengharu biru diatas musholla. Dan ada sms yang menjadi api dari segala asap di pementasan ini. Anak kelas 1,yang dipercayakan sepenuh hati dengan segala keteguhan hati, segala kepercayaan dan pokoknya semua rasa percaya sudah ditancapkan, dia dengan santainya sms "Kak maaf gak bisa dateng"
0__0 apa apaan!? Apa apaan!? AAPAPAPAAAN!?!? MySpace

Terus,alumni sms gue,katanya nggak bisa dateng. MySpace
Gue makin speechless

Gue stress tingkat tinggi. Gue diem selama beberapa menit MySpace sebelum mengabarkan berita duka cita yang amat mendalam dan menusuk sampe tembus paru paru ini ke yang lain.
Eh terus gue nangis kaya orang bego MySpace
dan akhirnya gue sms si pemeran utama awal temen seangktan gue. Dia shock gitu. Karena dia yang aslinya nggak mau maen karena gugup jadinya melimpahkan kepercayaan ke anak kelas satu. Dia gugup,eh terus nangis. gue makin panik. C'moon gue udah memendam darah tinggi di dalem pembuluh darah gue,gue speechless. maafkan ketua bego ini ya kawan.Maapin banget ya MySpace

terus dateng deh semua anggota,kecuali si api dari semua asap >_<
sampe ada satu anak kelas 1 yang superkritis mengkritiik kinerja kakak kakak nya ini. disitu titik balik dimana gue bener bener sekut.
Kalimat motto hidup terburuk gue "Iam nothing and never gonna be something" memenuhi otak gue,mencemari syaraf syarafnya.
Gue speechless. Mau menyanggah,atau sekedar minta maaf atau apa pun gue nggak bisa ngomong. Yang laen masih bisa semangatnya terangkat dan mulai gila lagi. Gue? Diem deh tuh. Sekuuuut banget. cuma bisa diem. Diem. Diem. Siapa sih saya? gue? aku!? Siapa. gue berasa orang paling bego se bego begonya manusia diciptakan. paling nggak berguna dan paling nggak penting banget sih.
Siapa sih gue?jadi ketua segala, tapi gue nggak bisa ngapa ngapain
Gue nggak bisa bikin temen temen seperjuangan sehidup semati pada semangat.
Cuma bisa bengong dan bengong. diemmm sediem diemnye gue.

Sampeee..waktu persiapan mau mentas, cowok gue sms. Sms sms sms dan katanya dia ada di dalem sekolah.
What? Dia itu kan di tambun,bekasi? Katanya nggak pulang minggu ini.
Dan ternyataaaa dia dateng semalem gara gara gue ngerengek rengek bilang kangen. Jalan kaki dari pulogadung gara gara keabisan angkutan umum.
Gue merasa terobati stressnya sedikit :D :D :D

Dan akhirnya, show must go on!

"AKU PERNAH TAKUT DAN GUGUP
DAN KU MERASA OH OH TAK SANGGUP
MELIHAT TANTANGAN DISEKITARKU
AKU MERASA TAK MAMPU

NAMUN KU TAK MAU MENYERAH
AKU TAK INGIN BERPUTUS ASA
DENGAN GAGAH BRANI AKU MELANGKAH
DAN BERKATA AKU BISA

AKU BISA AKU PASTI BISA
KU HARUS TERUS BERUSAHA
BILA KU GAGAL ITU TAK MENGAPA
SETIDAKNYA KU TLAH MENCOBA

AKU BISA AKU PASTI BISA
KU TAK INGIN BERPUTUS ASA
COBA TERUS COBA SAMPAI AKU BISA
AKU PASTI BISA"
(AFI Junior-aku bisa)
appplause. dan gue gemeteran sampe lemes.
Lebih lemes daripada kalo pada mentas di bulungan. C'mon,ini cuma pentas di lapangan sekolah,ditonton orang2 yang biasa nontonin kita...gue jadi ikutan sekut,stress panik...arrggh
pas udah selesai, tangan gue gemeteran. Lemesss amat yak...

udah selesai semua, tenang damai tentram. Cowok gue ngajak makan di mi ayam depan sekolah. Tadinya gue mau merayakan kesenangan gue kalo misalnya cowok gue nggak bela2in dateng :P dengan menghabiskan seluruh uang gue buat jajan hophop cookies n cream yg kebetulan ada di sekolah. Hahaha...eh ada cowok gue,jadinya makan mi ayam
Di mi ayam tangan gue masih gemeteran megang sumpit..

hahahaha...nggak tau kenapa, pas gue udah keluar lapangan,gue ketawaaaa keras keras... haaaaaah legaaaa banget MySpace

Makasih ya Allah..makasih banyak...


Gue, masih speechless kalo ada yang ngomongin ttg teater. Gue masih pengen diem dulu.gue masih speechless masih bingung,masih males ngejawab karena gue shock sendiri :P
eeniwie, makasih dewi dewi teater 35 :D :D atas seluruh kerjasamanya.



What a wonderful day! 22 1 11

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images