Salon!

18:35

Ya,ya,ya,
hari ini, siang tadi saya mborong komik untuk merayakan selesainya UAS di sekolah saya *tanpa memperdulikan dengan hasilnya :P
dan om saya mengajak untuk ke salon,potong rambut,hair treatmen lah apalah.

Okelah,om saya mendatangi sebuah salon langganan keluarganya. Saya sih,iya iya saja. Om saya memperkenalkan seorang mas mas ganteng yang stylish. Awalnya saya udah seneng seneng aja mau dipotong rambutnya sama dia.
Nah, dramatisasi terjadi ketika saya sudah didepan cermin dan dia sudah mulai ngubek ngubek rambut saya. Dia berceloteh,sok akrab,yaa saya akui dia memang ramah. Tapi dia ...begitulah. Dan bawel!hahaha...

Saya ke salon, paling banter tahun 2009-2010 ini. Ada 4 sampai 10 kali saya ke salon,karena sejak masuk SMA rambut saya di smoothing.
Dulu,boroboro smoothing, ke salonnya aja untuk potong rambut bisa 2kali dalam setahun! perempuan macam apa saya ini hahaha.
Entahlah,saya nggak bisa membaur dengan suasana salon yang riuh rendah saya nggak bisa sok akrab sama si pemotong rambut saya.
Saya nggak bisa ...yaaaaa apalah.
Saya nggak ngerti tentang style rambut,saya nggak ngerti apa yang dibicarakan orang orang di salon. Jadi kalau di salon,apalagi kalau sendirian,saya jadi garing sendiri,ngeliatin wajah saya di cermin dengan rambut diubekubek.

Saya agak kasihan sama si pemotong rambut saya yang tadi, dia berusaha mencairkan suasana dengan saya tapi saya hanya dingin menanggapi dengan ekspresi wajah yang aneh :P maaf mas,saya memang nggak biasa cas cis cus ngomong ...

eeeniwei nggak ada perubahan yang signifikan dari rambut saya :P

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images