Maunya...

21:45

Hari ini,hari pertama,tahun ajaran baru. Dan gue duduk di bangku kelas XII IPS 4. Yeah, XII, tua ya? Haha. Dan gue kembali bertemu dengan orang orang lama yang sama. Bersyukur nggak diacak. Nggak deg deg serr harus sekelas sama orang orang yang lebih nggak tau sopan santun.Cukuplah, gue berada di kelas dengan penghuni yang sama.

Dan tiba tiba gue nyesek. Tadi pagi, pas upacara pikiran gue pergi entah kemana. Air mata gue merembes cukup banyak tapi dengan cepat menguap juga. Hari ini chairmate gue nge MOS anak baru. Gue duduk sendiri. Dan sepi menyengat gue kayak ubur ubur di spongebob gitu. bzzzzzzzzzzt
dan ada sms sms dari kakak kakak yang bikin tambah pengen nangis, dikebut ngasih proposal dsb. Hahahha makin suram. Dan mood gue naik turun.

Gue pengen latihan aja. Gue pengen bareng anak anak teater aja. Pengen sama keluarga kedua gue itu aja. Dan sekolah jadi milik kami,seperti ketika libur kemarin. Nggak mau masuk sekolaaaah... nggak mau ngerasain kesepian macam ini. kesepian tingkat RT ini mah, tapi cukup bikin cekit cekit rasanya. Pengen latihan aja teruuus,nggak usah masuk ngga usah belajar. Maunya latihan ajaaaa
sama semuanyaaaaa :'(

Gue nggak mau sendirian. Gue nggak mau kesepian. Nggak mauuuu..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images