Talking to the moon :'(

18:51

Kehilangan semangat. Ok, gue akui, gue kehilangan semangat. Sama kayak dulu. Berubah nggak berubah. Gue kehilangan arah, kehilangan tujuan tujuan dan pengharapan.
gue bener bener nggak tahu harus apa.

Gue seolah berada disebuah gang,yang nggak ada cabangnya. Jalanan luruuus aja kayak jalan mutiara ke arah citywalk tuh deket sekolah. Luruuus, dan sisi sisi nya di batasi oleh dinding. Dan dibelakang gue, ada tembok waktu, yang mendesak gue untuk terus berjalan dan berjalan menuju ujung yang gue sebut dengan kematian. Tapi gue nggak tahu kapan gue akan ketemu ujung jalan. Dan gue nggak tahu apa yang harus gue lakukan selama menuju garis akhir itu. Haruskah gue berlari? Tergesa? santai? atau apa? gue sebenernya statis, tapi waktu dibelakang gue terus berjalan, gue nggak bisa balik lagi kebelakang, jadi mau gak mau gue kedorong dan bergerak maju sesuai waktu. Dan gue, nggak bergerak untuk maju. Gue digerakkan oleh waktu.

Gue nggak tau harus berlaku dan bertingkah seperti apa. Gue nggak ngerti. Gue juga nggak paham. Nggak ada yang berdiri di sisi gang, dan nyemangatin gue di dalem gang supaya gue cepet menghampiri dia. Nggak ada yang nungguin gue di tengah jalan. Semua orang yang gue kenal. semua orang yang ngasih gue semangat, cuma teriak teriak dari sisi luar tembok gang. Mereka nyemangatin gue. Tapi gue didalem gang, bergelut sama keputus asaan gue sendiri. Nggak ada yang nungguin gue di ujung jalan. Nggak ada yang membuat gue untuk semangat cepat cepat, atau tersenyum sepanjang jalan.

Jujur gue tipe orang yang bener bener gampang banget ngerasa kesepian. Gue anti deh sama yang namanya kesepian. Gue manja, dan gue butuh tempat untuk bermanja. Gue butuh diperhatiin, butuh disemangatin yang menye menye gitu. Jujur aja.
Waktu gue masih pacaran aja dia nggak bisa ngilangin rasa sepi gue 100%, apalagi sekarang gue sendirian, gue makin kacau.

gue sendirian. gue kesepian. dan gue nggak semangat.
gue bener bener nggak semangat. Dulu, lebih parah, gue sampe sampe nyemangatin diri gue dengan hal paling kecil dan sederhana dan nggak banget,yaitu makanan,haha...ya, sampai gue memotivasi diri gue dengan pemikiran, besok nyokap gue masak makanan enak, gue harus tetap semangat hidup dan bangun besok pagi supaya bisa makan masakan nyokap. Sangking gue nggak ada tujuan buat buka mata besok pagi. Gue nggak tau mesti apa dan gimana. Harus apaaaaaa.........

Nggak ada yang nungguin gue,dan nggak ada yang gue tunggu. Gue juga nggak tau. Gue nggak ngerti. Gue nggak jelas. Gue hancur.

Gue juga nggak tahu mesti gimana...mesti gimanaaaa..

Sayang, gue nggak tinggal di Konohagakure, sayang, gue nggak sekolah di akademi ninja kayk naruto. Gue ada di dunia, di negara gue ,di sekolah gue,di hidup gue, yang menuntut logika dan kenyataan dalam pola pikir. Dimana itu semua bikin gue dowwn. Gue nggak tau arah. Gue nggak jelas....gak jelas.

Gue sendirian,gue bingung gue nggak jelas. Minimal, di bulan Juli ada pementasan,ada festival. Itu yang masih bisa gue harapkan,. Tapi untuk sampai kesana, gue mesti melewati uas, pekan remed, penerimaan raport. Yayayayayayaa..........dan gue nggak bisa munafik,nggak bisa sok kuat dengan berteriak "SEMANGAT!" ..nggak bisa.. gue bener bener nggak semangat. nggak tau besok mau ngapain, Gue cuma mengikuti waktu, didesaaaak oleh waktu.
gue nggak berharap tulisan ini dibaca sama orang yang gue harapkan. Gue bahkan capek berharap. Semakin gue kenal realita, harapan harapan gue semakin patah. Gue capek berharap. Gue cape berkhayal. Gue capek!! Karena jatoh jatohnya,kenyataan juga yang ambil alih. Gue nggak ngerti. Kenapa kemarin gue berharap ada orang yang bakal nolongin gue,dan bakalan terus ada buat gue. nyatanya nggak ada, nyatanya, gue tetep jalan sendirian di gang itu, didesak waktu,tanpa ada yang gue tunggu ataupun nungguin gue.

Nggak ada yang gue tunggu besok. Nggak ada yang gue tunggu, dan nggak ada yang nungguin gue. Nggak ada yang mengharapkan gue. Nggak ada. Gue putus asa. putus asa,seperti yang wali kelas gue bilang ke gue, gue putus asa.
Gue nggak mau berharap lagi. Berharap bakal ada orang yang nemenin gue, berharap masuk sma3, berharap masuk ipb,berharap dan berharap. gue cuma berusaha berjalan dengan normal. gue berharap bisa naik kelas. cukup itu dulu. tapi gue juga nggak ngerti,gue hancuuur gue sendirian!!

gue jatuh, gue hilang,gue lenyap. Gue sendirian!
Gue kesepian....gue kesepian kesepian kesepian kesepian,
sepisepisepisepisepisepisepisepi

gue mau pulang,mau balik ke masa lalu.
tapi nggak bisaaaaaaaa

sedih.

gue bener bener kehilangan semangat. putus asa, mungkin.

Linglung. Labil. hancur

Yeah, Im talking to the moon :'(

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images