Fans!

20:32

Untuk urusan musik, saya nggak ada patokan dan acuan tertentu. Apalagi untuk musik dalam negeri yang selalu berubah ubah dan merata. *hahaha apa coba. Kali ini saya berniat membahas pacar saya yang ganteng #ups bukan deng, Pierre Bouvier dan kawan kawan alias Simple Plan.

Saya mulai ngefans sama mereka mereka ini waktu kelas 2 SMP kalau nggak salah. Itu aja udah telat banget kayaknya karena band ini aja ngeluarin album No Pads,No Helmets....Just Balls tahun 2002 manakala saya masih kelas 2 SD :p

Awalnya saya cuma "tau tauan" sama lagu mereka yang Welcome To My Life dan Shut up. Entah ada angin apa saya lupa, saya mulai searching lirik dan VClip mereka. And hell yeaaaah band ini bener bener kereeeen!
Dan dalam seketika saya jatuh cinta sama vokalisnya *uggghhhh gak gak gak kuaaaat #salah
hahahaah

Saya jatuh cinta juga sama lagu lagunya,
-Welcome To My Life
-Perfect (bener bener keren!)
-Grow Up (gue banget)
-Untitled
-I'do anything
-Addicted
-Me Against the world
-No love
-Jet Lag

Pierre di album Simple Plan (2008)
daaaan banyak! hehehehe. Saya masih belum bisa menyebut diri saya "Im yore biggest fans" atau "Im your number one fan"
Saya aja nggak punya albumnya full,hafal semua lirik lagunya,dan banyak lagi kekurangan saya untuk menjadi "fans"
Tapi saya tetap cinta samamereka!
Sama musik mereka yang easy listening. Pop punk gitu. Keren banget deh pokoknya. Apalagi lirik liriknya yang sederhana,yang bener bener sederhana dan gue banget, nyata,dan bahasa inggris yang diapake itu yang gampang hehehe jadi mudah dimengerti.

Pierre di album Still not getting any(2004)
Tapi di album Simple PLan (2008) gaya SP jadi agak berubah gitu. Saya jadi kurang suka untuk album yang satu itu. Kecintaan saya juga jadi surut deh hahaha.Eh tapi! Barusan saya nonton Vclip Jet Lag, potongan mereka berubah lagi kayak awal awal muncul! yeeeey hehehe jadi ganteng ganteng lagi dah hahaha aw aw awwww...
ganteng lagi di album Get Youre Heart On!(2011) :D www.simpleplan.com

Saya jarang ngefans ngefans begini. Tapi untuk band satu ini,saya benar benar jatuh cinta>__<


Gotir,



Keep Rockin \m/

You Might Also Like

1 comments

  1. suka sama jet lag?
    eh lihat ini deh www.youtube.com/watch?v=yEphVE7pXUY, ada yang ngelipsync jet lag tapi....

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images